KoinWorks Tunjuk Pakar Perbankan Global Jadi CFO

Minggu, 16 Oktober 2022 - 21:57 WIB
loading...
A A A
"Dengan visi yang sama, kami yakin tim akan semakin solid, semakin teguh pada tujuan dan semakin maju sebagai perusahaan fintech yang agresif dalam mewujudkan misi kami untuk mendukung sektor UMKM di Indonesia," kata Benedicto.

Neobank yang berfokus pada UMKM besutan KoinWorks diperkenalkan ke publik pada April 2022 sebagai KoinWorks NEO. Para pelaku UMKM kini memiliki akses mudah ke fitur-fitur yang sangat dibutuhkan seperti pendanaan untuk modal, melakukan pembayaran, mengirim uang, dan membuat laporan keuangan.



Hanya dalam waktu kurang dari 4 bulan setelah peluncuran, layanan keuangan terintegrasi ini telah memberdayakan UMKM dengan 90 ribu akun NEO, dan 120 ribu NEO Card yang berhasil dibuat. Dengan pencapaian barunya ini, KoinWorks akan terus mengejar visi untuk meningkatkan ekonomi yang inklusif untuk semua lapisan masyarakat Indonesia dengan berkembang sebagai neobank melalui KoinWorks NEO.

Dengan penetapan kepemimpinan baru ini, KoinWorks akan melanjutkan ekspansinya sebagai neobank yang mengutamakan pertumbuhan UMKM. Selain itu, dengan penambahan KoinLearn baru-baru ini ke daftar produk terbaru, diharapkan lebih banyak pengguna akan bergabung dengan KoinWorks. Hingga kini, KoinWorks mempunyai 2 juta pengguna, yang menyediakan solusi pengembangan bisnis untuk UMKM, pekerja lepas, dan perusahaan rintisan yang baru memulai perjalanan bisnis.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4001 seconds (0.1#10.140)