Sambut Hari Asuransi, MNC Life Kolaborasi dengan Ibu Canggih Financial Gelar Tanya Jawab

Rabu, 19 Oktober 2022 - 15:52 WIB
loading...
Sambut Hari Asuransi, MNC Life Kolaborasi dengan Ibu Canggih Financial Gelar Tanya Jawab
MNC Life kolaborasi menggelar tanya jawab bertajuk Cara Membentuk Aset Baru Dengan Cepat Dan Murah bersama Arike Agung W. AEPP, IPP. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) merayakan hari Asuransi dengan terus meningkatkan literasi keuangan masyarakat. MNC Life di bawah naungan melalui anak perusahaan PT. MNC Kapital Indonesia Tbk salah satu perusahaan investasi di bidang jasa keuangan terlengkap.



Bicara mengenai goals untuk memiliki asset yang nantinya bisa kita nikmati baik untuk diri sendiri maupun keluarga tercinta, Selasa (18/10/2022) mengangkat topik “Cara Membentuk Aset Baru Dengan Cepat Dan Murah” bersama Arike Agung W. AEPP, IPP. Dia menjelaskan pentingnya simpan menyimpan, mengelola, bahkan meng investasikan dana atau asset.

“Cara membentuk asset baru dengan strategi yang paling cepat, relatif murah, dan mudah. Saya menyebutnya sebagai Aset Virtual,” jelas Arike.

Aset virtual sendiri memiliki kelebihan berupa nilai pasti yang terbentuk jauh lebih besar daripada dana yang disimpan secara berkala, mampu membeli waktu karena langsung terbentuk ketika disetujui, dapat direncanakan sesuai kemampuan dan strategi keuangan. Aset Virtual sudah pasti tepat sasaran, karena akan diterima oleh orang yang dituju tanpa bisa dituntut dan disengketakan. Begitupula aset ini sangat likuid ketika saatnya dicairkan karena Aset Virtual ini bebas biaya dan bebas pajak. “Aset virtual ini adalah kontrak uang pertanggungan dari asuransi jiwa, ”jelas Arike.



Reels ini bisa disaksikan di Instagram Ibu Canggih Financial dan MNC Life, masyarakat juga dapat mengikuti dengan cara memberikan komentar untuk menanyakan seputar asuransi jiwa dan asset-assetnya.

#TanyaExpertCanggih #IbuCanggihFinancial #MNCLife

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)