Aplikasi Pembiayaan Digital MotionCredit Hadir di Multifinance Day 2022 di Bandung

Kamis, 20 Oktober 2022 - 10:55 WIB
loading...
Aplikasi Pembiayaan Digital MotionCredit Hadir di Multifinance Day 2022 di Bandung
MotionCredit berpartisipasi dalam pameran Multifinance Day 2022. Foto/MNC Media
A A A
BANDUNG - MotionCredit , aplikasi pembiayaan digital dari MNC Finance dan MNC Guna Usaha Indonesia, berpartisipasi dalam pameran Multifinance Day 2022. Ajang tersebut dimanfaatkan untuk memperkenalkan dan menawarkan produk-produk yang dimiliki.

Event yang diselenggarakan oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) dan berlangsung di Mal Festival Citylink Bandung pada 14-16 Oktober 2022 ini diramaikan oleh beberapa perusahaan pembiayaan di Indonesia yang juga membuka booth untuk dapat dinikmati oleh warga kota Bandung dan sekitarnya.

Di booth MotionCredit, pengunjung yang datang akan diperkenalkan pada berbagai macam produk menarik yang ditawarkan oleh aplikasi MotionCredit.



Antara lain pembiayaan Dana Mobil dengan Agunan BPKB Mobil, pembiayaan Dana Rumah dengan Agunan Sertifikat Rumah, dan Pembiayaan Dana Haji hanya dengan melalui smartphone.

Selain memperkenalkan produk-produknya, MotionCredit juga menghadirkan spinner game dengan berbagai merchandise sebagai hadiah yang bisa dibawa pulang langsung oleh pengunjung yang ikut berpartisipasi dalam game dalam booth MotionCredit.



Area Manager MNC Finance Gesandika berharap ajang Multifinance Day 2022 dapat mempersatukan perusahaan-perusahaan pembiayaan yang ada di Indonesia.

“Dengan kehadiran MotionCredit, diharapkan masyarakat akan lebih dekat dan mengenal aplikasi ini. Sehingga, banyak masyarakat yang terbantu dengan produk dan fasilitas yang ditawarkan oleh MotionCredit,” ujarnya, Kamis (20/10/2022).

“Selain itu, kami juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada APPI yang telah berinisiatif mengadakan acara yang menarik dengan menghadirkan berbagai perusahaan pembiayaan Indonesia,” imbuh Gesandika.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)