Bidik Segmen Konsumen Beragam, Bisnis Kuliner 3 in 1 Hadir di Jaksel

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 13:03 WIB
loading...
A A A
“Tempat kami ini dilirik franchise dari Dubai, Chicking. Semoga kemitraan ini berjalan lancar. Kita beri kesempatan untuk berkembang bersama-sama,” tuturnya.

Lebih lanjut, Nicky menerangkan keunggulan Shabu NotĂŞ dibandingkan dengan restoran shabu lainnya. Salah satunya adalah menu yang disiapkan dan diracik oleh dua chef yang sudah berpengalaman belasan tahun menangani di dunia hidangan shabu.

“Mereka adalah orang-orang yang komitmen membuat produk ini dengan bahan asli dan segar, tidak mau menggunakan bahan-bahan instan atau artifisal yang botolan. Kalaupun ada yang botolan paling maksimal 15% dari seluruh bahan yang dipakai dan itu lebih ke pertimbangan waktu,” bebernya.



Dengan harga mulai Rp185.000 hingga Rp390.000 per orang, pengunjung bisa menikmati menu All You Can Eat Japanese Shabu & Grill dengan pilihan kuah atau sup yang berbeda-beda, di antaranya miso, collagen, tom yum, Japanese original chicken.

“Secara berkala diubah. Rencananya juga akan ada buah mala yang sensasinya beda dengan sup biasa. Bagaimana pun di bisnis kuliner itu kita harus selalu siapkan beberapa jenis produk, untuk rotasi atau kita hadirkan sebagai menu spesial,” tuturnya.

Mengingat orang Indonesia banyak yang suka pedas, pihaknya juga menyediakan empat jenis sambal, mulai sambal lamong, sambal terasi, sambal ijo, hingga Thai sambal.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)