Rayakan HUT ke-74, BNI Ajak Perajin Wastra Go Online

Senin, 06 Juli 2020 - 17:38 WIB
loading...
A A A
Dalam rangkaian HUT BNI ke-74, perseroan mendorong UMKM untuk mulai bangkit di era New Normal dengan membantu memasarkan produk-produknya dengan penawaran istimewa bagi pemegang kartu debit dan kartu kredit BNI diantaranya program cicilan 0%, BNI Casback, BNI Reward Points serta beragam penawaran menarik lainnya.

BNI juga menghadirkan e-Katalog Berseri 1.740 UMKM Nusantara sepanjang Juli 2020 untuk membantu pemasaran produk UMKM secara online hingga dapat menjangkau ke pelosok Indonesia.

Selain Wastra Nusantara, kegiatan Bangga Buatan Indonesia ini juga menampilkan 7 Wedang Nusantara seperti Air Guraka Ternate, Wedang Uwuh, Wedang Sereh, Bajigur, Lemori, Jahe Merah, The Temulawak serta 40 Snack Nusantara dari UMKM Unggulan BNI. UMKM yang ditampilkan dalam kegiatan Cinta Produk Nusantara ini merupakan mitra binaan Bank Negara Indonesia yang berasal dari Rumah Kreatif BUMN serta pelaku usaha yang mendapatkan pembiayaan melalui Kredit Usaha Rakyat BNI.

HUT ke-74 BNI bertema Satukan Energi untuk Indonesia di Era New Normal yang menjadi momentum untuk turut mendukung langkah pemerintah dalam membangkitkan perekonomian bangsa di era normal baru melalui UMKM dan Gerakan Bangga Buatan Indonesia. Dengan membeli produk UMKM dalam kegiatan ini, secara tidak langsung karyawan BNI telah membantu pelaku usaha untuk bangkit dan bertahan dengan bisnisnya. Hingga saat ini, BNI telah sukses mengajak 250.231 UMKM untuk Go Online.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)