Melalui Jakarta & Singapura untuk Program Gelar Internasional Bisnis Manajemen

Senin, 24 Oktober 2022 - 18:28 WIB
loading...
Melalui Jakarta & Singapura untuk Program Gelar Internasional Bisnis Manajemen
Demi memajukan SDM yang cakap, kompeten dan mampu bersaing dalam panggung globalisasi, USG Education kembangkan jalur program studi internasional Bersama Singapore Institute of Management Global Education (SIM GE). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Program Pathway adalah program untuk mewujudkan kuliah di universitas luar negeri baik untuk pendidikan sarjana ataupun pascasarjana. Program ini menjadi satu solusi tepat untuk memenuhi kualifikasi pendidikan sarjana internasional, menjadi jembatan untuk mempelajari dan mendapatkan persiapan secara matang.

Baca Juga: Pengembangan SDM Pariwisata

Tidak heran apabila program ini semakin menjadi incaran sebagai jalur para siswa melanjutkan studi mereka keluar negeri. Dengan mengikuti program Pathway setidaknya para siswa akan mendapatkan 5 (lima) manfaat, di antaranya: membantu penyesuaian proses pembelajaran dan akademis, mempersiapkan mental culture shock dan bahasa, mempersiapkan soft skill / keahlian yang dibutuhkan untuk pilihan jurusan, membantu adaptasi menjadi lebih mudah, membangun rasa percaya diri, kuliah menjadi lebih hemat , dan bisa mendapatkan transfer secara mulus ke universitas terkemuka dunia.

USG Education sebagai international education provider terintegrasi di Indonesia terus berinovasi guna memberikan solusi pilihan Pathway kepada para siswa yang ingin kuliah di luar negeri.

Demi memajukan SDM yang cakap, kompeten dan mampu bersaing dalam panggung globalisasi, USG Education melalui salah satu programnya, UIC College kembangkan jalur program studi internasional Bersama Singapore Institute of Management Global Education (SIM GE) melalui Program UIC College -SIM GE, Diploma in Management Studies. Kerjasama ini diresmikan pada 29 September 2022 lalu di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta.

Program kerjasama UIC College - SIM GE akan sangat menguntungkan para siswa, karena mereka dapat belajar terlebih dahulu selama 15 bulan di Jakarta di salah satu kampus USG Education, yaitu Pondok Indah Campus dan menyelesaikan proses studi serta mendapatkan gelar sarjana selama 1,5* tahun di Singapura (*sesuai pilihan jalur studi)
1/6

Keunggulan dari program perkuliahan 15 bulan di Jakarta + 1,5 tahun* di Singapura (*sesuai pilihan jalur studi) membuat para siswa akan lulus dan mendapatkan gelar sarjana internasional sebagai siswa-siswa universitas terkemuka dunia berdasarkan pilihan universitas mereka, di Australia, UK atapun USA melalui program Singapore Institute of Management di Singapura.

Mereka akan mendapatkan sistem pembelajaran yang sama selama melakukan perkuliahan di Jakarta dan Singapura, serta lulus dengan standard degree dari pilihan Universitas kelas dunia yang akan mereka tempuh.

“Dengan sistem pembelajaran yang sama antara Jakarta dan Singapura, program ini menjadi solusi para siswa Indonesia dan orang tua, dikarenakan dengan mengikuti program UIC College – SIM GE mereka akan mendapatkan pembekalan akademik dengan model pengajaran yang mempersiapkan para mahasiswa untuk dunia karir dan solusi-solusi inovatif dan nyata terhadap tantangan sehingga dapat membersiapkan masa depan mereka," ujar Direktur USG Education, Reza Suriansha.

“Jika dibandingkan dengan perhitungan keseluruhan biaya kuliah dan biaya hidup siswa dapat memangkas biaya kurang lebih 50% dibandingkan jika siswa memutuskan untuk langsung kuliah di negara destinasi tujuan mereka,” tambah Reza.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1393 seconds (10.55#12.26)