Melalui Jakarta & Singapura untuk Program Gelar Internasional Bisnis Manajemen

Senin, 24 Oktober 2022 - 18:28 WIB
loading...
A A A
Assistant Director for Student Recruitment Division, SIM GE, Celia Her mengatakan, kemitraan dengan UIC College akan membuat SIM GE mampu membuka program diploma kepada masyarakat Indonesia dan memberikan kesempatan bagi pelajar untuk meraih gelar sarjana pilihan mereka di Singapura setelah lulus.

"UIC College akan menjadi Pusat Pengajaran Luar Negeri SIM GE pertama di Indonesia, dan akan menjalankan kelas / intake pertamanya pada bulan April 2023," terangnya.

Celia lebih lanjut menjelaskan “Program ini dirancang untuk menghubungkan para pelajar dengan beberapa program universitas terbaik mancanegara dimana SIM GE bekerjasama dengan institusi - institusi pendidikan terkemuka dari beberapa destinasi favorit seperti Inggris, Amerika Serikat, dan Australia. Kami akan terus melebarkan sayap dengan berkerjasama dengan global partner yang memiliki visi misi yang sama”.

Pendidikan Global SIM yang menawarkan program pendidikan tinggi global untuk pelajar baru-baru ini
memperoleh sertifikasi EduTrust Star, pada 20 Agustus 2022. Sertifikasi EduTrust Star diberikan kepada lembaga pendidikan swasta (PEI) di Singapura untuk mencapai tingkat kinerja yang terpuji dalam mengelola lembaga mereka dan memberikan kualitas pendidikan yang luar biasa dan kesejahteraan bagi siswa mereka.

Ini juga merupakan pengakuan simbolis atas prestasi luar biasa di bidang pekerjaannya. Penghargaan sertifikasi EduTrust Star adalah penghargaan tingkat tertinggi di bawah Skema Sertifikasi EduTrust, skema jaminan kualitas dikelola oleh Committee for Private Education, bagian dari SkillsFuture Singapore, untuk PEI di Singapura.

Program Diploma in Management Studies sendiri bertujuan untuk mempersiapkan para pemimpin dunia industri maupun dunia wirausaha yang inovatif, dengan praktik nyata dan teori bisnis yang sesuai dengan tren dunia saat ini.

"Selain mempelajari teori prinsip dasar mengenai manajemen bisnis, para siswa juga akan diterjunkan langsung dalam menghadapi berbagai isu nyata yang kerap muncul di dunia bisnis”, demikian disampaikan Yani Oktaviana selaku USG Education Head of Pondok Indah Campus.



Pada dasarnya, ilmu Manajemen Bisnis dapat masuk ke berbagai bidang industri dan mudah diaplikasikan ke semua lini pekerjaan sehingga kesempatan karir masa depan tidak terbatas pada satu bidang khusus, namun bisa merambah ke beragam sektor. Prospek kerja jurusan Business Management ini merambah ke berbagai jenjang karir seperti; Business Analyst, Business Development, Marketing & Sales Executive, dan lainnya di level manajerial.

Sejalan dengan perkembangan kebutuhan industri, jurusan ini pun berpotensi besar bagi para siswa yang ingin merintis karir sebagai entrepreneur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)