Saksikan IG Live Research Corner Hari ini: Sedia Amunisi Sebelum Resesi

Kamis, 27 Oktober 2022 - 09:41 WIB
loading...
Saksikan IG Live Research Corner Hari ini: Sedia Amunisi Sebelum Resesi
Di tengah ancaman resesi global yang terus membayangi, gejolak pasar keuangan patut untuk diantisipasi. Seorang investor tentunya perlu mempersiapkan rencana yang matang agar kinerja portfolio tetap aman dan terjaga. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal melalui program rutin yaitu IG Live Research Corner.



Ancaman mengenai resesi ekonomi kembali diprediksi akan terjadi tahun depan. Sejumlah lembaga dan pakar memproyeksi, perekonomian global dinilai akan “gelap”. Hal ini berkaitan dengan dampak dari pasca pandemi Covid-19, perang, inflasi, dan suku bunga yang menjadi faktor badai resesi menerpa perekonomian global.

Di tengah ancaman resesi global yang terus membayangi, gejolak pasar keuangan patut untuk diantisipasi. Seorang investor tentunya perlu mempersiapkan rencana yang matang agar kinerja portfolio tetap aman dan terjaga. Lantas rencana apa saja yang harus disiapkan oleh investor?

Jangan lewatkan ulasan selengkapnya dalam IG Live Research Corner “Sedia Amunisi Sebelum Resesi” pada Kamis (27/10/2022) pukul 16.00 WIB Bersama narasumber Economist & Fixed Income Analyst MNC Sekuritas, Tirta Widi Gilang Citradi.



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #ResearchCorner

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)