Tips Antisipasi Tutupnya Usaha karena Ditinggal Partner

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 13:16 WIB
loading...
Tips Antisipasi Tutupnya Usaha karena Ditinggal Partner
PT MNC Life Assurance atau MNC Life yang dimiliki oleh MNC Group melalui anak perusahaannya PT. MNC Kapital Indonesia Tbk, ikut berperan serta meningkatkan literasi keuangan masyarakat. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance atau MNC Life yang dimiliki oleh MNC Group melalui anak perusahaannya PT. MNC Kapital Indonesia Tbk, yang merupakan salah satu perusahaan investasi di bidang jasa keuangan terlengkap ikut berperan serta meningkatkan literasi keuangan masyarakat.

Dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan 2022, MNC Life membahas mengenai “Usaha patungan bersama bestie.” pada Selasa (25/10/2022) dengan mengangkat topik “Antisipasi Tutupnya Usaha Karena Ditinggal Partner” bersama Arike Agung W. AEPP, IPP.

Baca Juga: Lewat Digitalisasi, MNC Life Siap Jangkau Masyarakat Pedesaan

Dia menjelaskan masalah ketika partner dalam usaha kita sudah tidak ada. “Masalah tersebut dapat diatasi dengan program yang saya sebut sebagai buy sell agreement,” jelas Arike.

Buy Sell Agreement sendiri adalah program perusahaan yang mampu membayarkan nilai kepemilikan usaha bersama , sehingga perusahaan tetap bisa berjalan dan keluarga partner dapat menerima sesuai haknya. Maka, terjadi win-win solution untuk yang bersangkutan.

“Program seperti ini hanya ada di perusahaan asuransi jiwa, ” jelas Arike.

Baca Juga: Raih Award, Agen MNC Life Jadi Role Model

Reels ini bisa disaksikan di Instagram Ibu Canggih Financial dan MNC Life, masyarakat juga dapat mengikuti dengan cara memberikan komentar untuk menanyakan seputar asuransi jiwa dan program buy sell agreement.

#TanyaExpertCanggih #IbuCanggihFinancial #MNCLife

(akr)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2798 seconds (11.210#12.26)