Alfamart Raih Franchise Of The Year 2022 Asosiasi Franchise Indonesia dan IFBC

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 16:57 WIB
loading...
Alfamart Raih Franchise Of The Year 2022 Asosiasi Franchise Indonesia dan IFBC
Alfamart mendapatkan penghargaan sebagai Franchise of The Year 2022 dari Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Info Franchise & Business Concept (IFBC).
A A A
TAGERANG SELATAN - Alfamart mendapatkan penghargaan sebagai Franchise of The Year 2022 dari Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Info Franchise & Business Concept (IFBC). Penghargaan diberikan di ICE BSD, Tangerang Selatan (30/10/2022) pada puncak acara roadshow IFBC 2022. Acara penghargaan tersebut dihadiri oleh Kepala Staf Presiden RI, Jenderal TNI (Purn.) Moeldoko.

Menurut AFI dan IFBC dalam keterangan tertulisnya, Alfamart berhak mendapatkan penghargaan ini karena telah memberikan kontribusi yang besar dalam pengembangan kewirausahaan bisnis waralaba di Indonesia.

Dalam kesempatan itu juga, Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin mendapatkan Apresiasi Akademisi Waralaba Indonesia 2022. Apresiasi ini diberikan AFI dan IFBC kepada kalangan akademisi setingkat doktoral (S3) yang telah berkontribusi dalam pemikiran dan yang berdasarkan penelitian terhadap perkembangan industri waralaba nasional.

Franchise Director Alfamart, Soeng Peter Suryadi mengungkapkan bahwa penghargaan ini adalah pengakuan sekaligus pembuktian bahwa waralaba Alfamart adalah merupakan salah satu peluang usaha yang baik bagi masyarakat luas bagi yang berminat memiliki gerai waralaba minimarket di Indonesia.

Data menunjukkan, peluang usaha waralaba Alfamart direspons positif, terlihat dari pertumbuhan jumlah gerai waralaba Alfamart sejak 5 tahun terakhir. Rata-rata pertumbuhan gerai waralaba Alfamart per tahun sekitar 5.2 persen (compounded annual growth rate/CAGR) dan hingga September 2022 , jumlah gerai waralaba Alfamart sudah lebih dari 4.500 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Seiring dengan jumlah gerai waralaba yang terus meningkat dan lokasi gerai nya yang mudah dijangkau menjadikan Alfamart sebagai solusi cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari hari konsumen,” jelas Peter Suryadi.

Masa pandemi dan pemberlakuan PSBB atau PPKM beberapa waktu lalu relatif dapat dilalui dengan baik oleh pewaralaba Alfamart.

Seperti diungkapkan Teguh Aaron Muir, salah satu pemilik gerai waralaba Alfamart, “Alfamart terus melakukan perbaikan dan penyesuaian strategi bisnis sehingga kinerja toko saya terus meningkat.”

Ia menambahkan bahawa Alfamart juga selalu berkomunikasi intensif kepada para pemilik gerai waralaba.
Peter Suryadi juga mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas penghargaan yang diterima oleh Alfamart ini.

“Atas nama Alfamart, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kami kepada pewaralaba yang telah memberikan kepercayaan kepada Alfamart. Penghargaan ini memberi semangat kami untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk pewaralaba,” tutup Peter Suryadi.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)