Jadi Pembicara di Diklatda HIPMI Jaya, Hary Tanoe: Teruslah Berkarya

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 16:40 WIB
loading...
Jadi Pembicara di Diklatda HIPMI Jaya, Hary Tanoe: Teruslah Berkarya
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoeosedibjo menjadi pembicara di Pendidikan dan Pelatihan Daerah (Diklatda ) HIPMI Jaya, Kamis, 27 Oktober 2022. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoeosedibjo menjadi pembicara di Pendidikan dan Pelatihan Daerah (Diklatda ) HIPMI Jaya, Kamis, 27 Oktober 2022. Pada acara yang mengusung tema ‘Peran Pengusaha Muda Jakarta dalam Mempercepat Pemulihan Ekonomi Nasional dan Kesiapan Menghadapi Tantangan Global’, Hary berpesan agar pengusaha muda terus berkarya demi kemajuan NKRI.

“Sebagai salah satu pembicara di acara yang diselenggarakan oleh HIPMI Jaya, dengan tema: Peran Pengusaha Muda Jakarta dalam Mempercepat Pemulihan Ekonomi Nasional dan Kesiapan Menghadapi Tantangan Global,” ujar Hary, Sabtu (29/10/2022). “Selamat kepada HIPMI Jaya. Teruslah berkarya untuk kemajuan anggota dan NKRI,” imbuhnya.



Sebelumnya, Hary menegaskan Indonesia membutuhkan pengusaha-pengusaha muda baru agar lapangan kerja terus tercipta. “Saya mendorong Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) untuk mencetak pengusaha-pengusaha baru agar lapangan kerja banyak tercipta,” kata Hary.

Jadi Pembicara di Diklatda HIPMI Jaya, Hary Tanoe: Teruslah Berkarya

Dia menilai, dengan semakin banyak pengusaha baru yang berhasil, akan semakin banyak pula pemasukan negara melalui pajak, dan menjadi pelaku percepatan pemulihan ekonomi nasional.

“Saya sangat berharap HIPMI ini akan menjadi sarana yang sangat penting bagi menciptakan banyak entrepreneur muda yang akan menjadi tumpuan ekonomi bangsa di masa yang akan datang,” imbuh pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu.

“Makin banyak pengusaha-pengusaha baru yang anak-anak muda ini, mereka pasti akan ikut menciptakan lapangan kerja. Apalagi kita mengalami bonus demografi, jumlah penduduknya makin besar. Terus juga, kalau mereka berhasil, menciptakan pembayar pajak baru. Indonesia membutuhkan itu,” sambung Hary.



Di sisi lain, Hary mengingatkan, diperlukan regulasi yang memberikan kesempatan para pengusaha baru tumbuh. “Seperti akses perbankan dengan pendanaan murah.Proteksi bagi mereka dari persaingan bebas. Juga berbagai kemudahan di sektor-sektor lainnya. Maju terus para pengusaha muda, Pemuda-Pemudi Indonesia!,” pungkas Hary.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)