Bantu Ekonomi Rakyat, Ampera Sandi Uno Palembang Salurkan Sembako Murah

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 10:30 WIB
loading...
Bantu Ekonomi Rakyat, Ampera Sandi Uno Palembang Salurkan Sembako Murah
Ampera Sandi Uno Palembang menyalurkan sembako murah meringankan beban ekonomi masyarakat. FOTO/dok.Istimewa
A A A
PALEMBANG - Ampera Sandi Uno Palembang menyalurkan ratusan komoditas sembako dengan harga di bawah pasaran mendapat antusias tinggi dari masyarakat Jalan Lorong Tunggal V, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Ketua Ampera Sandi Uno Palembang Budiman menyebut Sandiaga Uno cukup memperhatikan keluhan masyarakat salah satunya sembako. Dengan begitu, Ampera Sandi Uno Palembang bergegas untuk memberikan kemudahan pada masyarakat melalui bazar sembako murah untuk membantu beban ekonomi dalam rumah tangga.

"Kegiatan yang kita usung ini bazar murah, salah satu untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, jadi dia membeli dengan harga Rp 50.000 dari harga Rp 100.000 dan bisa mereka gunakan untuk kebutuhan yang lain," kata Budiman.



Dia mengatakan, kegiatan bazar sembako murah akan menyebar ke daerah-daerah lain yang membutuhkan. Ia juga menyampaikan harapan kepada Sandiaga Uno untuk memimpin Indonesia di tahun 2024, karena jiwa entrepreneur Sandiaga yang mampu menaikkan ekonomi dan membuka peluang pekerjaan.

Bantu Ekonomi Rakyat, Ampera Sandi Uno Palembang Salurkan Sembako Murah

"Rencana kami akan menyebar ke daerah-daerah lain yang memang kita perlu program-program seperti ini. Kami berharap, pada tahun 2024 Bang Sandi terpilih sebagai presiden, beliau orangnya berjiwa entrepreneur, mempunyai visi misi maju ke depan Insya allah Indonesia akan menjadi lebih baik lagi," jelasnya.



Nia Marita, salah satu pembeli mengatakan biaya yang ia keluarkan cukup hemat karena ikut bazar sembako murah. Ia berharap kegiatan tersebut dapat menyebar luas untuk mencakup masyarakat yang membutuhkan.

"Cukup membantu bisa menghemat uang belanja, pengeluaran lebih sedikit, biasanya kalau beli sembako sebanyak ini bisa Rp 100.000 lebih, ini hemat jadi Rp 50.000. Kalo bisa sebulan sekali, membantu banget dan semoga ke depannya bisa lebih luas membantu yang lain," kata Nia.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)