Erick Thohir Rombak Direksi Brantas Abipraya, Siapa Masuk dan Siapa Keluar?

Selasa, 01 November 2022 - 15:11 WIB
loading...
Erick Thohir Rombak Direksi Brantas Abipraya, Siapa Masuk dan Siapa Keluar?
Menteri BUMN lakukan perombakan terhadap susunan direksi PT Brantas Abipraya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir merombak dewan direksi PT Brantas Abipraya (Persero). Perombakan dilakukan berdasarkan surat keputusan (SK) yang diterbitkan pada 26 Oktober 2022.

Baca juga: Industri Halal RI Lamban Berkembang, Erick Thohir Sebut Belum Diterapkan dalam Kehidupan

Dalam keputusan tersebut, Erick mengangkat Purnomo sebagai direktur operasi II Brantas, yang sebelumnya diisi oleh Widyo Praseno. Sedangkan jabatan direktur SDM dan umum kini ditempati Tumpang Muhammad.

“Ya Kementerian BUMN selaku pemegang saham mengangkat dua direktur baru, yaitu direktur operasi II, serta direktur SDM dan umum Brantas Abipraya,” ujar Direktur Utama Brantas Sugeng Rochadi, Selasa (1/11/2022).

Selain perubahan susunan direksi, juga terdapat perubahan nomenklatur jabatan direksi yang semula direktur keuangan, SDM dan manajemen risiko menjadi direktur keuangan dan manajemen, serta direktur SDM dan umum.

Sugeng mengatakan segenap keluarga besar Brantas Abipraya mengapresiasi atas kinerja jajaran direksi yang telah menjabat dengan dedikasi dan integritas tinggi sehingga membawa perusahaan berkembang dengan pesat. Dengan perubahan tersebut, maka susunan dewan direksi Brantas Abipraya sebagai berikut:

Direktur Utama : Sugeng Rochadi
Direktur Keuangan & Manajemen Risiko : Suradi
Direktur Operasi I : Muhammad Toha Fauzi
Direktur Operasi II : Purnomo
Direktur SDM dan Umum : Tumpang Muhammad

Baca juga: Ibunda Brigadir J Minta Putri Candrawathi Pulihkan Nama Baik Anaknya dari Fitnah

“Kami mengucapkan selamat bergabung kepada jajaran direksi yang baru. Semoga insan Abipraya dapat semakin solid, semakin bersinergi, berperan aktif membangun infrastruktur negeri,” kata Sugeng.

(uka)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3564 seconds (11.210#12.26)