Pacu Produktivitas Ekonomi Perempuan, Tech Startup Asal Bandung Raih Penghargaan Internasional

Kamis, 03 November 2022 - 22:02 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut Iqbal menjelaskan komitmen Evermos mendorong kesetaraan gender diperkuat melalui penandatangan Women's Empowerment Principles (WEPs) dari UN Women.

“Evermos juga bekerja sama dengan W20, engagement group G20 yang fokus pada pemberdayaan ekonomi perempuan,” tuturnya.

Bersama W20, Evermos mengadakan beberapa rangkaian acara dialog eksklusif antara 60 pengusaha perempuan. Acara dengan nama segmen "Story of Us" ini diharapkan dapat menjadi pemantik bagi para perempuan untuk semakin mengoptimalkan potensinya.

Mulai dari mengekspresikan hal yang disukai dalam bentuk usaha, para srikandi bisnis menceritakan bagaimana mereka bisa konsisten dan bermanfaat bagi sesama di acara tersebut.

"Do things that make your heart sing, itulah prinsip saya dalam menjalankan usaha dengan konsisten. Jika bukan seorang pencinta teh, saya mungkin sudah menyerah dari dulu ketika jatuh bangun membangun Havila," tutur pemilik Havilla Gourmet Tea Neysa Valeria.

Guna mendorong inklusivitas ribuan komunitas reseller, Evermos telah meluncurkan komunitas digital bernama Komunitas Belajar Bisnis (KBB) by Evermos.

Dengan program live Facebook Group secara rutin, berbagai ilmu bisnis mulai dari pemasaran, jualan online, hingga ilmu teknis desain dan copywriting, dapat dengan mudah diakses.

Siapapun yang tertarik dengan wirausaha dapat bergabung bersama lebih dari 150.000 member lainnya di KBB secara gratis. Cukup akses Facebook Group atau buka tautan https://evermos.info/joinKBB .



Evermos berkomitmen penuh mendukung pemerintah mewujudkan ekonomi inklusif terutama bagi masyarakat di luar kota Tier 1, melalui transformasi digital dan pembukaan lapangan pekerjaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)