Pandemi Reda Bisnis Pangkas Rambut Menjamur, Intip 5 Barbershop Apik di Jakarta

Jum'at, 04 November 2022 - 10:10 WIB
loading...
A A A
Mengusung konsep manly, Captain Barbershop menawarkan beragam perawatan rambut yang lengkap bagi konsumen pria. Beberapa pelayanan yang tersedia di antaranya grooming/cukur, hair spa, smoothing, perming, coloring, anti dandruff treatment, hair repair, dan juga hair system.

Selain layanan yang lengkap, Captain Barbershop juga memiliki capster berpengalaman, tempat yang mewah dan nyaman, sehingga cocok untuk para pria kekinian. Ditambah lagi tarifnya terjangkau, mulai dari Rp60.000 hingga Rp100.000.

“Pelanggan dicukur rambutnya, dikeramas, dipijat, handuk hangat, hot stone, air minum dan juga distyling dengan pomade. Kami di sini sangat mementingkan customer experience,” beber Yogi Ang.

Dia menambahkan, Captain Barbershop buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Informasi lebih lanjut bisa cek akun Instagram dan TikTok resmi Captain Barbershop @captainbarbershopid.



2. Paxi
Paxi Barbershop pertama kali dibuka di sebuah ruko di kawasan Pamulang pada 1991. Paxi sempat gulung tikar selama tujuh tahun dan kembali bangkit pada 1998 di Plaza Senayan.

Perlahan tapi pasti Paxi Barbershop kian berkembang dan banyak diminati para pria untuk memotong rambut. Nama Paxi kian dikenal saat presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono memangkas rambut di barbershop tersebut.

Tersebar di sejumlah mal-mal besar di Jakarta, Paxi Barbershop memiliki pelayanan berupa crembath, shaving, pijat refleksi, hingga pewarnaan rambut.

3. Di Bawah Pohon Barbershop
Barbershop yang berlokasi di Jalan H Agus Salim Menteng, Jakarta Pusat, tersebut memiliki nama yang unik.

Terinspirasi dari tukang cukur rambut tradisional yang sering mangkal di bawah pohon, maka barbershop ini diberi nama Di Bawah Pohon Barbershop.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2464 seconds (0.1#10.140)