Ekspansif, Brand Kue Pretzel Asal Amerika Buka Cabang ke-60 di Indonesia

Minggu, 06 November 2022 - 15:45 WIB
loading...
Ekspansif, Brand Kue Pretzel Asal Amerika Buka Cabang ke-60 di Indonesia
Auntie Annes Indonesia meresmikan pembukaan gerai ke-60 yang berlokasi di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Kamis (3/11/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Indonesia menjadi pasar menggiurkan bagi bisnis makanan dan minuman. Tak heran, banyak brand makanan asing yang buka cabang di Indonesia melalui sistem waralaba (franchise).

Sebut saja jenama (brand) Auntie Anne's asal Amerika Serikat (AS) yang kian ekspansif membuka gerai di Indonesia. Waralaba kue soft pretzel terbesar di dunia itu diketahui kembali memasuki pasar Indonesia sejak tahun 2014.

Di bawah naungan PT Pretzelindo Sukses Pratama (PSP) selaku master franchise di Indonesia, baru-baru ini Auntie Anne's Indonesia meresmikan pembukaan gerai ke-60 yang berlokasi di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Kamis (3/11).

Auntie Anne's Indonesia telah terbukti menjadi merek yang tangguh karena mampu bertahan dari pandemi Covid-19 dan terus mempertahankan konsistensi rasa dan kualitasnya.

Presiden Direktur PSP Imelda Lim mengatakan, pandemi Covid-19 telah memberikan banyak pelajaran hidup, terutama dalam hal mengakomodasi perubahan kebutuhan pelanggan di lingkungan saat ini.

“Auntie Anne's akan terus mendengarkan dan memenuhi kebutuhan pelanggan yang menyukai pretzel Auntie Anne’s dan menginginkan aksesibilitas dan variasi yang lebih besar,” ujarnya, dikutip Minggu (6/11/2022).

Baca juga: 8 Rekomendasi Camilan Sehat untuk yang Sedang Diet, Nomor Terakhir Dijamin Kenyang Lebih Lama

Usai membuka gerai ke-60 ini, PSP kian optimistis dan menargetkan untuk dapat membuka gerai di 100 lokasi di Indonesia dalam lima tahun ke depan.

Menurut Imelda, salah satu kunci untuk merealisasikan hal tersebut adalah dengan terus berinovasi serta mendengarkan saran dan masukan dari konsumen.

“Kami ingin memastikan bahwa Auntie Anne's selalu menjadi top of mind bagi konsumen dalam hal ngemil dan secara alami menjadi bagian dari gaya hidup mereka. Kami akan terus berinovasi dalam hal teknologi dan akan terus mendengarkan saran dan rekomendasi pelanggan setia yang mencintai Auntie Anne's,” tuturnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1382 seconds (10.55#12.26)