Gerbong Pecinta Sandiuno Sumbar Dorong Stabilisasi Harga Kebutuhan Pokok

Sabtu, 05 November 2022 - 23:55 WIB
loading...
Gerbong Pecinta Sandiuno Sumbar Dorong Stabilisasi Harga Kebutuhan Pokok
Gerbong Pecinta Sandiuno terus berupaya mendorong stabilisasi kebutuhan bahan pokok dengan menggelar bazar sembako murah. FOTO/dok.Istimewa
A A A
SUMBAR - Gerbong Pecinta Sandiuno terus berupaya mendorong stabilisasi kebutuhan bahan pokok dengan menggelar bazar sembako murah untuk menurunkan harga pangan yang mengalami kenaikan. Hal tersebut, sebagai langkah nyata dalam meringankan beban masyarakat terhadap pemulihan ekonomi.

Ketua Gerbong Pecinta Sandiuno Sumatera Barat, Indra Dodi Dt Mangkuto Labiah mengatakan bazar sembako murah ini khusus untuk masyarakat kecil. Sebab tingginya harga bahan pokok membuat pengeluaran keluarga semakin bertambah.

"Hari ini kita mengadakan program bazar sembako murah untuk masyarakat Sumatera Barat dari harga yang dibeli Rp. 100.000 dijual kembali hanya Rp. 25.000. Tujuannya dapat membantu kebutuhan rumah tangga di tengah naiknya harga-harga bahan pokok," kata Indra di Padang, Sumatera Barat, Sabtu (5/11/2022).



Lebih lanjut, Indra mengapresiasi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno yang menginginkan Indonesia pulih secara nasional. Sehingga kebangkitan ekonomi memiliki dampak bagi rakyat. "Kami bangga sekali mempunyai Menteri seperti Pak Sandi yang menginginkan rakyatnya bangkit untuk menuju Indonesia yang lebih baik di 2024," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu pembeli sembako Mul (53), menegaskan bahwa program yang dilakukan Gerbong Pecinta Sandiuno bermanfaat bagi masyarakat Sumbar. "Saya mewakili ibu-ibu naiknya harga bahan pokok sangat meresahkan, dengan adanya bazar murah ini bisa membantu masyarakat," ujar Mul.



Mul menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gerbong Pecinta Sandiuno. Ia pun mengajak pihaknya mendukung Sandiaga menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024. "Saya mengucapkan terima kasih kepada Gerbong Pecinta Sandiuno, harapannya semoga ini terus berjalan ke depannya bisa membantu dan masyarakat sumbar akan mendukung Pak Sandi di 2024," tuturnya.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3047 seconds (0.1#10.140)