Bidik Milenial, KB Bukopin Tingkatkan Layanan Digital

Selasa, 08 November 2022 - 20:21 WIB
loading...
Bidik Milenial, KB Bukopin Tingkatkan Layanan Digital
Wakil Direktur Utama KB Bukopin Robby Mondong (kiri) saat berkunjung ke MNC Portal Indonesia di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2022). Foto/MPI/Viola Triamanda
A A A
JAKARTA - PT Bank KB Bukopin Tbk (KB Bukopin) hari ini melakukan kunjungan ke MNC Portal Indonesia di iNews Tower, Jakarta Pusat. Selain untuk menjalin silaturahmi, kunjungan ini juga merupakan upaya KB Bukopin dalam mengoptimalisasi rencana-rencana strategis transformasi perseroan ke depannya.

Wakil Direktur Utama KB Bukopin Robby Mondong menyatakan, KB Bukopin saat ini berkomitmen untuk melakukan transformasi melalui digitalisasi perbankan melalui development NGBS (New Generation Banking System).

"Saat ini kami membuka pangsa pasar baru yakni kaum milenial. Oleh sebab itu kami mulai beralih dan bertransformasi menjadi bank dengan layanan digital," ujarnya saat sesi diskusi dengan tim MNC Portal di iNews Tower, Jakarta, Selasa (8/11/2022).

Baca juga: Pacu Peningkatan DPK, Ini Strategi Bank KB Bukopin

Menurut dia, KB Bukopin secara nyata juga berusaha untuk mewujudkan clean bank melalui transaksi penjualan Non-Performing Loan (NPL) dan kredit beresiko.

Seiringan dengan itu, lanjut Robby, sepanjang tahun 2022 ini KB Bukopin secara aktif telah meluncurkan berbagai program seperti Star Seru, Star Festive, serta D’Star untuk memberikan apresiasi kepada para nasabah.

Selain itu sebagai upaya dan langkah stategis perseroan, KB Bukopin telah menyiapkan berbagai rangkaian strategi perusahaan di antaranya Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang akan digelar akhir bulan ini. "Untuk keterbukaan informasi perihal RUPSLB akan diinformasikan segera," ungkap Robby.

Baca juga: Terungkap, Gedung Putih Diam-diam Minta Bank-bank AS Berbisnis dengan Rusia

Turut hadir mendampingi dalam kunjungan hari ini, Consumer Product Division Head KB Bukopin Zico Hernawan, Financial Planning Departement Head KB Bukopin I Putu Adi Saputra, dan VP Corporate Secretary KB Bukopin Slamet Haryanto Pradhana.
(ind)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2467 seconds (10.177#12.26)