Pentingnya Literasi Keuangan buat Pasangan Muda

Sabtu, 12 November 2022 - 22:00 WIB
loading...
A A A
Selain itu, produk proteksi lainnya yang menjadi rekomendasi adalah GREAT Prestige Protector--produk asuransi jiwa yang baru saja diluncurkan--juga menjadi rekomendasi solusi perlindungan untuk para pasangan yang sedang merencanakan kehidupan pernikahan. Hanya dengan satu kali pembayaran premi, produk tersebut memberikan jaminan perlindungan diri dan jaminan imbal hasil yang tetap selama 10 tahun.

Dengan adanya jaminan-jaminan tersebut, risiko berupa permasalahan ekonomi yang mungkin muncul dalam kehidupan pernikahan dapat ditangani sejak dini.

Baik GREAT Optimal Link dengan asuransi tambahan GREAT Health Cover maupun GREAT Prestige Protector yang direkomendasikan oleh Peter Hermawan dapat diperoleh dengan mudah di Financial Fitness GYM OCBC NISP PIK ataupun di 197 kantor cabang Bank OCBC NISP lainnya yang tersebar di 54 kota di seluruh Indonesia.



Great Eastern Life Indonesia berharap kelas ini dapat meningkatkan literasi finansial masyarakat Indonesia yang hendak membuat perencanaan keuangan jelang memasuki babak baru dalam kehidupan. Dengan memiliki kesiapan finansial yang baik, tentunya masyarakat Indonesia dapat mewujudkan pernikahan impian tanpa terkendala biaya, menjalankan hidup berumah tangga dengan tenang, lalu bebas melangkah meraih berbagai aspirasi, dan jadi hebat.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2686 seconds (0.1#10.140)