Kaesang Terbang ke Surabaya, Kopernya Nyasar ke Kualanamu

Senin, 14 November 2022 - 11:48 WIB
loading...
Kaesang Terbang ke Surabaya, Kopernya Nyasar ke Kualanamu
Koper Kaesang Pangarep jadi trending twitter. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep , putra bungsa Presiden Joko Widodo, memang kerap bersikap jenaka. Meskipun kejadian yang dialaminya bisa saja membuat sejumlah orang menjadi jengkel.

Baca juga: Hasil Liga 2: PSIM Yogyakarta vs Persis Solo Berakhir Imbang, Kaesang Minta Maaf

Bayangkan saja, ketika Kaesang terbang ke Surabaya, koper yang seharusnya tiba bersama dia, malah menyasar ke Bandara Kualanamu Medan, Sumatra Utara. Peristiwa itu terungkap dari cuitan Kaesang di akun Twitternya kemarin (13/11/2022).

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," tulis Kaesang, dikutip Senin (14/11/2022).

Sembari menunggu koper yang belum datang, dia tetap berguyon dengan mengatakan bahwa tersasarnya koper tersebut membawa sejumlah "hikmah". Pertama dia mengaku tak perlu mandi di malam hari.

"Positifnya ya gak perlu mandi malem. Positifnya lagi, koper saya bisa jalan-jalan gratis. Terima kasih Batik Air," lanjut Kaesang.

Selama menunggu kopernya itu, Kaesang memposting cuplikan video-video lucu. Ada video yang menggambarkan tengah menunggu koper selama beberapa jam. Ada juga video yang memperlihatkan seseorang membuang kopernya jauh-jauh.

Namun hari ini, tepat pukul 06.50, Kaesang telah menerima kembali koper yang tersasar itu. "Koper selamat. Terima kasih Batik Air," tulis Kaesang.

Meski sudah menerima koper itu, Kaesang tetap tak bisa menutupi kelucuannya. Dia memposting sebuah foto yang menerangkan tujuan koper tersebut, namun tetap menyasar.

"Tag-nya ke SUB tapi malah ke KNO. wkwkwkwkw," tambah Kaesang.

Baca juga: Kali Sabi Meluap, Perumahan di Tangerang Terendam Banjir

Kejadian Kaesang dan Batik Air itu kontan saja menjadi trending topic di Twitter. Ada 22 ribu tweet terkait kejadian itu yang berisi macam-macam, soal pelayanan Batik Air hingga tanggapan publik atas sikap Kaesang.

(uka)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1522 seconds (10.177#12.26)