Bukti Investasi Migas RI Masih Menarik, Perusahaan Energi Asal Abu Dhabi Terus Tanamkan modal

Selasa, 15 November 2022 - 08:51 WIB
loading...
A A A
Mempekerjakan lebih dari 95 persen tenaga kerja Indonesia, perusahaan tetap berkomitmen untuk mengembangkan talenta lokal dan mendukung perekonomian nasional, disamping juga mendukung penggunaan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) di Indonesia.

Sejalan dengan komitmen jangka panjang kepada masyarakat lokal, Mubadala Energy juga telah memberikan dukungan melalui berbagai program pendidikan, lingkungan, dan pengembangan masyarakat, khususnya di daerah yang berdekatan dengan lapangan gas Ruby di Selat Makassar dan beberapa wilayah di Aceh.

Melalui program investasi kemasyarakatan ini, lebih dari 215.000 orang telah mendapatkan dampak positif dalam sepuluh tahun perusahaan beroperasi di Indonesia. Baru-baru ini, perusahaan juga mendukung perluasan sejumlah program, termasuk dukungan beasiswa pendidikan untuk keluarga berpenghasilan rendah di Kotabaru.

Sejak dimulai pada tahun 2015, 284 beasiswa telah diberikan kepada mahasiswa Politeknik Kotabaru, dimana 102 di antaranya telah lulus dengan bantuan beasiswa ini dan lebih dari sepertiga lulusan ini telah mendapatkan pekerjaan.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)