Momen Hary Tanoe Foto Bersama Menko Luhut Sebelum Reception Dinner G20

Rabu, 16 November 2022 - 10:11 WIB
loading...
Momen Hary Tanoe Foto Bersama Menko Luhut Sebelum Reception Dinner G20
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo berfoto bersama dengan Menko Luhut B. Pandjaitan sebelum reception dinner G20. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo membagikan momen sebelum reception dinner G20 di Bali. Di foto yang dibagikan Hary, tampak dia bersama sejumlah tamu undangan lainnya. Di antaranya Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. “Foto-foto sebelum reception dinner G20 dimulai,” Hary Tanoesoedibjo, Selasa (15/11/2022).



Sebelumnya, di sela-sela mengikuti B20 dan G20, Hary Tanoeosedibjo juga berdiskusi dengan sejumlah pejabat negara yang hadir di Bali, termasuk dengan Perdana Menteri Italia Giorgia Meloni di Westin. Hary bertemu Meloni bersama dengan Liliana Tanoesoedibjo dan Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo.

“Bersama PM Italy, Prime Minister HE Ms. Giorgia Meloni, di Prego, Westin Bali,”ujar Hary, pada laman Instagram miliknya.



Hary mengungkapkan kekagumannya atas kiprah kaum Hawa di dunia politik internasional. “Ternyata sekarang banyak wanita hebat di politik. Di Indonesia juga sudah mulai kelihatan,” tandas Hary.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)