Erick Thohir Ikut Sibuk Jelang Hari H Pernikahan Kaesang-Erina

Minggu, 20 November 2022 - 21:34 WIB
loading...
Erick Thohir Ikut Sibuk Jelang Hari H Pernikahan Kaesang-Erina
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir ikut mempersiapkan acara pernikahan Kaesang Pangarep-Erina S Gudono. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir ikut mempersiapkan acara pernikahan Kaesang Pangarep -Erina S Gudono yang akan berlangsung pada 10 Desember 2022. Untuk itu Erick Thohir bersama dengan Bahlil Lahadalia dan Pratikno melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pura Mangkunegaran yang akan menjadi lokasi pernikahan.

"Ada sejumlah persiapan, kita ingin memastikan agar ini berjalan optimal pada hari H nanti," ujar Erick Thohir pada Minggu (20/11/2022).



Erick Thohir mengatakan, telah mengecek sejumlah sarana, mulai dari panggung hingga flow tamu pernikahan. Ia menilai sejauh ini persiapannya sudah cukup matang.

"Cuma ada hal-hal sedikit yang perlu kita perbaiki, tadi kan sudah dilihat juga posisi panggungnya, lalu tamu di mana, termasuk penempatan juga masyarakat agar semua berjalan baik," ucapnya.



Erick Thohir menyampaikan, salah satu yang menjadi perhatian adalah kegiatan festival yang akan menyemarakkan pesta pernikahan tersebut. Dia menyebut festival ini akan menjadi wadah dan pesta dengan berbagai hiburan yang bisa dihadiri masyarakat.

"Nah, hal-hal seperti ini yang harus benar-benar dijaga agar semuanya baik. Alhamdulillah kesiapan dari Mangkunegaran yang dipimpin oleh Kanjeng Gusti saya nilai sudah sangat prima," kata Erick Thohir.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2569 seconds (0.1#10.140)