Buruan Merapat, KAI Service Buka Lowongan Kerja Banyak Posisi

Senin, 21 November 2022 - 11:34 WIB
loading...
Buruan Merapat, KAI Service Buka Lowongan Kerja Banyak Posisi
Kabar gembira bagi putra-putri bangsa yang saat ini membutuhkan lapangan kerja, PT Reska Multi Usaha atau yang biasa dikenal KAI Service saat ini tengah mencari karyawan baru di berbagai posisi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi putra-putri bangsa yang saat ini membutuhkan lapangan kerja, PT Reska Multi Usaha atau yang biasa dikenal KAI Service saat ini tengah mencari karyawan baru. Adapun posisi yang dibuka antara lain Warehouse, Distribusi, Facility, Cleaning Service Stasiun (K2), Petugas Cuci Kereta (CuKA), Petugas Kebersihan Perjalanan KA (OTC), Parkir, Steward, Packing, dan Cook Helper.



Mengutip dari situs https://karir.reska.id, pendaftaran dibuka hingga 23 November 2022. Lowongan kerja ini bisa diikuti oleh kandidat pria maupun wanita dengan usia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun.

Kualifikasi lainnya, tinggi badan wanita 155cm sedangkan pria 160cm, seluruh kandidat wajib vaksin booster, dan aktif terdaftar sebagai peserta BPJS Kesehatan. Jika job seeker berminat, perusahaan mewajibkan kandidat menyiapkan dokumen berikut untuk dibawa pada saat pemanggilan.

Fotokopi KTP
Fotokopi kartu keluarga terbaru
Fotokopi Sertifikat Vaksin Booster
A S L I Surat keterangan sehat yang diterbitkan oleh Klinik / Rumah Sakit
A S L I Surat Lamaran Kerja yang sudahditandatangani
A S L I Daftar riwayat hidup/Curriculum Vitae (CV)
Fotokopi SKCK yang masih berlaku dan sudah dilegalisir
Foto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar background warna merah
Fotokopi Ijazah terakhir
Fotokopi kartu BPJS Kesehatan
Seluruh dokumen dimasukkan dalam 1 (satu) map snelhecter dan dibawa pada saat pemanggilan.



Untuk link pendaftaran silakan job seeker mengunjungi situs https://karir.reska.id/. Sebagai informasi tambahan, job kandidat yang terpilih nanti akan ditempatkan di kantor PT Reska Multi Usaha sesuai area melamar/tes.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3349 seconds (0.1#10.140)