BuddyKu Fest, Bijak Menggunakan Aplikasi Media Sosial dengan Gaya Hidup Digital Minimalis

Kamis, 01 Desember 2022 - 18:30 WIB
loading...
BuddyKu Fest, Bijak Menggunakan Aplikasi Media Sosial dengan Gaya Hidup Digital Minimalis
BuddyKu Fest, bijak menggunakan aplikasi media sosial dengan gaya hidup digital minimalism.
A A A
JAKARTA - Pada sesi terakhir acara BuddyKu Fest yang dilaksanakan secara offline dengan lebih dari 450 peserta dibahas tema berjudul “Balance Your Life with Digital Minimalism” yang dimoderatori oleh Tommy Tjokro (Chief of Content BuddyKu) dan Marissa Anita (Jurnalis, Aktris dan Pembawa Acara) sebagai narasumber.

BuddyKu Fest diselenggarakan untuk merayakan hari jadi BuddyKu. Acara ini juga membagikan edukasi mengenai era content creator yang membahas mengenai permasalahan-permasalahan yang terjadi di era digitalisasi. Diselenggarakan di di Auditorium Hall Studio MNC Kb Jeruk, Tower 1 Lt.7 Kb Jeruk, Jakarta Barat (25/11/22).

Membahas tema yang mungkin awam didengar masyarakat, digital minimalism menjadi pembahasan menarik sebuah filosofi yang ditemukan oleh penulis Call New Cord yang dimana digital itu dipilih, tentunya berguna untuk diri sendiri.

“Bukan kita yang digunakan aplikasi, melainkan kita yang menggunakan aplikasi,” ujar Marissa Anita.

Di akhir sesi narasumber menekankan mengenai sikap untuk mengambil keputusan yang memang diperlukan untuk diri sendiri. Memutuskan menjadi seorang digitalism, memiliki dampak positif ketika menerapkan hal ini maka akan mendapatkan ketenangan hati dan tentunya pikiran. Namun, tantangan juga hadir ketika menerapkan hal ini ke dalam kehidupan, karena pastinya ketika ingin melihat sesuatu yang baru atau informasi seputar dunia luar maupun di dalam mau tidak mau dan harus membiasakan kembali ke zaman yang dimana semua diterima melalui cetak maupun elektronik.

Sebagai informasi, dalam acara BuddyKu Fest kali ini, booth Le Minerale jadi andalan peserta untuk melepas dahaga. Apalagi banyak peserta yang telah mengikuti rangkaian acara dari sesi pagi, hingga ke sesi terakhir di sore hari. Le Minerale membuat peserta makin semangat mengikuti seluruh acara, karena Le Minerale merupakan air mineral berkualitas yang berasal dari sumber mata air pegunungan pilihan yang tersedia dalam kemasan botol dan galon.

Brand Manager Digital Le Minerale, Valensius Calvin mengatakan, menjadi content creator di Era Digital harus memiliki segudang ide kreatif agar konten bisa dieksekusi dengan baik dan berbeda dengan yang lain.

"Untuk memaksimalkan tingkat kreatifitas, content creator dianjurkan untuk menjaga asupan mineral yang dapat menjaga kreatifitas dalam membuat content dengan Le Minerale," lanjutnya.

Adapun beberapa keunggulan dari Le Minerale yakni higienis karena dibotolkan langsung dari sumber mata air pilihan, perpaduan mineralnya pas baik untuk tubuh, serta menggunakan teknologi mineral protection system, untuk melindungi kandungan mineral esensial.

Le Minerale juga memiliki pembungkus tutup botol (seal cap) untuk mencegah pemalsuan dan tutupnya rapat untuk menjaga kandungan mineralnya tetap utuh sampai ke tangan masyarakat Indonesia. Air minum Le Minerale juga sudah tercantum logo halal dari MUI sehingga aman untuk dikonsumsi.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)