Gali Potensi Bisnis dan Perluas Pasar, Vision+ Kolaborasi dengan MS Glow

Jum'at, 02 Desember 2022 - 18:31 WIB
loading...
Gali Potensi Bisnis dan Perluas Pasar, Vision+ Kolaborasi dengan MS Glow
Vision+ meresmikan kemitraan dengan MS Glow, ditandai dengan penandatanganan kerja sama oleh COO Vision+ Roy Debashis (kiri) dan Founder MS Glow Maharani Kemala di Jakarta, Jumat (2/12/2022). Foto/MPI/Moch Rizky Fauzan
A A A
JAKARTA - Vision+ meresmikan kemitraan dengan MS Glow, ditandai dengan penandatanganan kerja sama padahari ini. COO Vision+ Roy Debashis mengatakan, kerja sama dengan MS Glow dilakukan untuk memperluas peluang bisnis dan pasar yang lebih luas bagi kedua belah pihak.

"Karena target audiens Vision+ terdiri dari kaum muda, sebagian besar perempuan, dan sebagian juga laki-laki. Kita melihat pasar MS Glow cukup sama dengan kami, oleh karena itu kami menargetkan generasi muda dan masyarakat yang tertarik dengan kecantikan," ungkap Roy di Jakarta, Jumat (2/12/2022).

Baca juga: Vision+ Gandeng MS Glow, Bidik Audiens Generasi Muda dan Perempuan

Dia menjelaskan, Vision+ memiliki banyak sekali konten dan beberapa di antaranya adalah series, sinetron dari berbagai macam genre. Ada juga konten internasional dari Korea, Hollywood, Bollywood. "Kita punya cakupan konten yang banyak untuk audiens," ungkapnya.

Roy menuturkan, kerja sama ini diharapkan dapat bermanfaat bagi kedua pihak, dalam hal awareness, jangkauan, dan juga akan mengeksplorasi lebih lanjut untuk mendapatkan engagement yang lebih tinggi dalam hal produksi konten, distribusi konten, dan konsumsi konten.

Baca juga: Setahun Hadir, BuddyKu Berhasil Menjadi Rumah buat Semua Kreator Konten

Hingga kini, Vision+ sebagai platform OTT telah memiliki lebih dari 20.000 jam tayang Video On Demand yang terdiri dari film, series, dan program TV dari berbagai genre.

Tak hanya itu, Vision+ juga aktif merilis original series terbaru setiap bulannya, dan menayangkan berbagai program TV populer dari channel lokal dan internasional, mulai dari acara olahraga hingga drama.

(ind)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2349 seconds (10.55#12.26)