Teken Kerja Sama dengan Vision+, Founder MS Glow: Bisa Nonton Sambil Skincare-an

Jum'at, 02 Desember 2022 - 19:32 WIB
loading...
Teken Kerja Sama dengan Vision+, Founder MS Glow: Bisa Nonton Sambil Skincare-an
Vision+ meresmikan kemitraan dengan MS Glow, ditandai dengan penandatanganan kerja sama oleh COO Vision+ Roy Debashis (empat kanan) dan Founder MS Glow Maharani Kemala (lima kanan) di Jakarta, Jumat (2/12/2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Brand perawatan kulit (skincare) MS Glow terbilang sukses memasarkan produknya di Tanah Air. Produk buatan dalam negeri itu juga giat berkolaborasi, teranyar dengan Vision+ .

Sebagai bagian dari MNC Group, Vision+ merupakan platform yang menyediakan layanan streaming media digital, live tv, dan video on demand yang menyediakan beragam konten mulai dari channel TV nasional, internasional, hingga premium, serta video on demand terbaik dari berbagai macam genre baik dalam negeri maupun internasional.

Dalam memantapkan kerja sama ini, telah dilakukan penandatanganan kesepakatan kerja sama antara Vision+ dengan MS Glow di Wasabae Resto, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2022).

Acara penandatanganan dihadiri oleh Founder MS Glow Maharani Kemala dan COO Vision+ Roy Debashis, serta beberapa perwakilan lainnya dari kedua belah pihak. Pada kesempatan tersebut, Maharani Kemala mengaku sangat senang dengan kerja sama yang terjalin.

"Saya senang sekali MS Glow bisa menjalin kerja sama dengan Vision+. Target market kami para pecinta skincare bisa masuk ke Vision+ untuk menikmati tayangan berkualitasnya. Begitupun sebaliknya, penggemar tayangan streaming di Vision+ bisa masuk jadi pelanggan MS Glow. Jadi bisa nonton sambil skincare-an ya," ujarnya di sela penandatanganan kerja sama.



MS Glow sendiri menawarkan kepada pelanggannya, bahwa setiap pembelian beragam produk MS Glow termasuk MS Cosmetic hingga MS Glow Kids, maka bisa mendapatkan voucher Vision+.

Nantinya, dengan voucher ini para pelanggan bisa menikmati berbagai tayangan berkualitas dan menghibur dari Vision+ dengan menjadi member Premium selama 7 hari.

"Ke depannya MS Glow akan terus mengembangkan rencana kolaborasinya dengan berbagai brand lokal demi memanjakan para pelanggan setia MS Glow di seluruh Indonesia," beber Kemala.



Sementara itu, COO Vision+ Roy Debashis menyatakan bahwa kerja sama ini menjadi langkah yang bagus bagi kedua brand untuk semakin memperluas target market. "Seluruh keluarga besar Vision+ juga sangat menyambut baik rencana kerja sama ini sejak awal," ungkapnya.

(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)