Lewat Inovasi, Pupuk Kaltim Capai Penghematan hingga Rp66 Miliar

Minggu, 04 Desember 2022 - 20:59 WIB
loading...
A A A
Dirinya pun mendorong seluruh karyawan Pupuk Kaltim maupun anak perusahaan dan JVC terus menggiatkan inovasi di segala bidang, agar ke depan mampu meningkatkan kontribusi dan efisiensi dengan lebih signifikan melalui beragam tools yang dihasilkan. Pupuk Kaltim ke depan pun diharap semakin mampu menemukan jawaban atas banyaknya tantangan.

"Inovasi yang dihasilkan diharap dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik, sehingga perusahaan dapat beroperasi secara efektif dan efisien, serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dan tantangan," kata Rahmad.

SEVP Business Support Pupuk Kaltim Meizar Effendi, mengatakan kegiatan ini sangat tepat dalam meningkatkan budaya inovasi di lingkungan perusahaan, mengingat gagasan yang inovatif tak hanya berbicara tentang teknologi digital tapi juga sustainability (keberlanjutan). Hal ini pun menjadi salah satu fokus Pupuk Kaltim, yang sejalan dengan prinsip Environment, Social and Governance (ESG).



"Kegiatan ini diharap mampu menginspirasi seluruh karyawan Pupuk Kaltim, untuk terus menggali berbagai inovasi baru dalam mendorong keberkelanjutan, sehingga bisa memberi nilai tambah bagi perusahaan," ucap Meizar.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)