Cuma Rajin Nabung Bisa Dapat Mobil, Gimana Caranya?

Selasa, 06 Desember 2022 - 06:59 WIB
loading...
Cuma Rajin Nabung Bisa Dapat Mobil, Gimana Caranya?
MNC Bank memberikan hadiah mobil kepada nasabah yang menjadi pemenang Tabungan Dahsyat Arisan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), diwakili oleh Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata, memberikan secara simbolis hadiah kunci mobil kepada nasabah MNC Bank dari Solo, Jawa Tengah yang berhasil menjadi pemenang program Tabungan Dahsyat Arisan (05/12/2022).



Presiden Direktur MNC Bank Rita Montagna menyampaikan, ucapan selamat kepada Tito Adji Siswantoro, yang berhasil mendapatkan hadiah mobil Toyota Corolla Cross Hybrid, “Saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada nasabah yang berhasil mendapatkan hadiah mobil tersebut. Hadiah yang diberikan tentunya merupakan wujud apresiasi kami kepada nasabah MNC Bank yang telah setia menggunakan produk dan layanan dari MNC Bank”.

Sebagaimana diketahui, Tabungan Dahsyat merupakan program Tabungan dari MNC Bank sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dengan memberikan hadiah menarik, baik saat membuka rekening tabungan atau saat meningkatkan saldo pada tabungan secara berkala. Selain itu, juga tersedia hadiah bagi masyarakat yang membuka rekening Tabungan MNC Bank dan telah memenuhi syarat ketentuan program.

Lewat program Tabungan Dahsyat Undian, nasabah memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah total miliaran rupiah sepanjang tahun yang diundi setiap bulan, dengan hadiah grand prize berupa Mobil Mercedes Benz GLC 200, All New Honda CRV dan hadiah menarik lainnya. Caranya juga mudah:

1. Nasabah yang diikutsertakan dalam pengundian adalah nasabah perorangan yang memiliki rekening Tabungan MNC, Tabungan MNC Pelajar dan Tabungan MNC Bundling, serta tidak berlaku untuk karyawan MNC Bank.

2. Rekening tabungan yang akan diikutsertakan dalam undian wajib memiliki saldo rata-rata bulanan sebesar minimum Rp10 juta, mulai dari 1 Maret 2022 hingga 28 Februari 2023.

Selain Tabungan Dahsyat Undian, MNC Bank juga memiliki program Tabungan Dahsyat Arisan yang diadakan sebanyak 3 kali selama periode tahun 2022, dengan hadiah utama berupa Toyota Corolla Cross Hybrid, All New Toyota Avanza, dan hadiah menarik lainnya. Setiap periodenya hanya disediakan 200 slot nasabah peserta arisan, dengan dana yang diikutsertakan sejumlah Rp250 juta dan diendapkan selama 6 bulan.

Rita Montagna menambahkan, “Kami berharap agar nasabah dan masyarakat wilayah Jawa Tengah khususnya Solo bisa memanfaatkan kesempatan untuk mengikuti program Tabungan Dahsyat Undian ini. Segera buka Tabungan Dahsyat di cabang MNC Bank terdekat dan terus tingkatkan saldo Tabungan Dahsyatnya untuk kesempatan menang yang lebih besar. Tabungan Dahsyat dari MNC Bank, nabung aman hadiah berlimpah”.

Mau tahu lebih lanjut? Segera kunjungi link berikut ini: https://mncbank.co.id/post/tabungan-dahsyat-mnc-bank .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1481 seconds (0.1#10.140)