Sanubari Network Permudah Pelaku UMKM Kembangkan Bisnis

Selasa, 06 Desember 2022 - 19:24 WIB
loading...
A A A
Salah satu pemenang Sanubari Business Plan Competition, Tiara, mengatakan bahwa dirinya bangga menjadi salah satu pemenang, meskipun terbilang masih baru dalam dunia usaha.

“Saya merasa senang karena ide saya ternyata dapat diterima dan dipercaya oleh SiCepat Ekspres. Hal ini membuat saya semakin memiliki keberanian untuk menjadi lebih maju dengan melanjutkan bisnis edukasi mainan anak yang saya tekuni,” ujar Tiara, yang sedang merintis usaha bernama Zamirai Magnet.

The Kim Hai, Chief Executive Officer SiCepat Ekspres menyampaikan bahwa pihaknya akan terus memberikan dukungan bagi rekan UMKM melalui Sanubari Network sebagai ekosistem UMKM yang akan dibina dan dikembangkan langsung oleh SiCepat.

"Baik itu melalui pelatihan khusus atau program stimulus lainnya yang dapat memberikan motivasi dan benefit bagi UMKM untuk semakin produktif dan kompetitif di era yang serba digital ini," jelas The Kim Hai.

Melalui program Sanubari, lanjut Kim Hai, pihaknya tidak hanya memberikan kesempatan bagi UMKM untuk memperluas ilmu dan jaringannya, tapi mengajak rekan UMKM agar semakin bersiap dalam menghadapi persaingan pasar yang semakin ketat.

Hingga kini SiCepat sudah menggandeng lebih dari 3.000 pelaku UMKM melalui rangkaian program UMKM Sanubari (Siap Bangkit Untuk Negeri) yang telah berjalan sejak Juli hingga November 2022.
(don)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8140 seconds (0.1#10.140)