Intip Keseruan Sri Mulyani Duet Bareng Menteri Basuki Nyanyi Lagu Scorpion

Rabu, 07 Desember 2022 - 12:27 WIB
loading...
Intip Keseruan Sri Mulyani Duet Bareng Menteri Basuki Nyanyi Lagu Scorpion
Menteri Keuangan Sri Mulyani duet bareng Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menyanyikan lagu Scorpion Always Somewhere di acara Serah Terima Hibah BMN pagi ini. FOTO/Tangkapan Layar/Youtube
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono berduet dalam acara Serah Terima Hibah Barang Milik Negara (BMN) pagi ini.

Dua menteri itu bernyanyi bersama menghibur para undangan yang hadir di acara tersebut. Sri Mulyani dan Basuki Hadimuljono kompak memilih lagu dari band rock legendaris Scorpion berjudul Always Somewhere.

Baca Juga: Sri Mulyani Sebut Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Bapak Pembangunan Indonesia

Pak Bas, sapaan akrabnya memainkan alat musik drum dan Sri Mulyani bernanyi bersama grup band dari Kementerian PUPR. Duet dua menteri itu disambut meriah para tamu yang hadir.

Lagu tersebut didedikasikan untuk semua pihak yang telah bekerja mengelola aset negara secara baik. Dalam kesempatan itu, Sri Mulyani juga mengatakan bahwa aset negara atau sering disebut BMN merupakan seluruh aset negara yang diperoleh dari uang negara, baik itu berasal dari pajak, bea dan cukai, penerimaan negara bukan pajak (PNBP), bahkan juga berasal dari utang.

Baca Juga: Sri Mulyani Ungkap Tantangan Sulit Ekonomi Indonesia Tahun Depan

Oleh karena itu, pemanfaatan BMN tersebut harus dioptimalkan dan dimanfaatkan dengan baik agar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan perekonomian.
(nng)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3805 seconds (10.101#12.26)