Sri Mulyani: Rambut Putih Wajah Berkerut Bukti Pak Bas Serius Mikirin Rakyat

Rabu, 07 Desember 2022 - 12:58 WIB
loading...
Sri Mulyani: Rambut Putih Wajah Berkerut Bukti Pak Bas Serius Mikirin Rakyat
Menteri Keuangan Sri Mulyani bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. FOTO/dok.Kemenkeu
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati memberikan pujian kepada Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang akrab disapa Pak Bas. Bukan hanya karena kinerjanya yang cemerlang membangun Indonesia, tetapi juga serius memikirkan rakyat.

"Terima kasih atas kepemimpinan Pak Bas di PUPR yang luar biasa, beserta para jajaran. Kalau kata Pak Presiden, dilihat rambut putihnya itu berarti tiap detik memikirkan rakyat, karena rambutnya putih dan kulit wajah berkerut," ujar Sri Mulyani dalam Serah Terima Hibah Barang Milik Negara (BMN) Tahap II di Jakarta, Rabu (7/12/2022).

Baca Juga: Intip Keseruan Sri Mulyani Duet Bareng Menteri Basuki Nyanyi Lagu Scorpion

Dia juga turut berterima kasih atas dedikasi Basuki dalam menyampaikan dan menjaga pembangunan di NKRI.

"Bapak senantiasa melaksanakan dan membangun, tiada henti mengkomunikasikan kepada publik, juga seringkali langsung turun lapangan," ungkap Sri.

Dia mengatakan bahwa Kementerian PUPR patut dipuji karena terus membangun infrastruktur BMN yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan perekonomian bangsa.



"Bapak Presiden sering pergi ke berbagai proyek. Nah, setiap hari Sabtu, Pak Bas itu nggak pernah di rumah, selalu lihat proyek. Saya bilang nggak cuma Satkernya yang jadi Pimpro-nya, sampai Menteri PUPR dan Presiden itu merangkap Pimpro karena melihati benar," tutur Sri Mulyani.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3127 seconds (0.1#10.140)