MNC Life Ikut Mendukung Tumbuh Kembang Anak untuk Masa Depan

Jum'at, 09 Desember 2022 - 20:52 WIB
loading...
MNC Life Ikut Mendukung Tumbuh Kembang Anak untuk Masa Depan
PT MNC Life Assurance ikut mendukung peresmian Miniapolis, tempat bermain keluarga dan anak-anak usia 0-12 tahun di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (9/12/2022). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance ikut mendukung peresmian Miniapolis, tempat bermain keluarga dan anak-anak usia 0-12 tahun di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (9/12/2022). Head of Marketing Communication MNC Life Assurance, Septika Helena mengatakan, bahwa MNC Life dan Miniapolis memiliki kesamaan visi yakni membangun tumbuh kembang masa depan anak-anak di masa mendatang.

"Kita punya kesatuan visi yaitu yang pertama bagaimana membangun anak-anak di masa mendatang," kata Helena di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (9/12/2022).



Dia menuturkan, MNC Life memberikan gambaran untuk masa depan anak terutama melalui persiapan proteksi keuangan untuk anak-anak di masa mendatang.

"Kalo dari MNC Life tentunya kalau sudah tahu bakatnya, apa pastinya, harus mempersiapkan keuangan tentunya juga mempersiapkan bagaimana proteksi keuangan di masa mendatang untuk anak, di situlah MNC Life berperan," tuturnya.



Dia juga berharap, ke depannya MNC Life akan berupaya terus mendukung kegiatan terkait kemajuan untuk anak-anak di masa depan. "MNC Life ke depannya akan semakin mendukung beberapa kegiatan yang terkait kemajuan anak-anak di masa depannya," ujarnya.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2620 seconds (0.1#10.140)