Lewat Miniapolis, Diagnos Bersama MNC Life Dukung Proteksi Kesehatan dan Pendidikan Anak

Jum'at, 09 Desember 2022 - 22:04 WIB
loading...
Lewat Miniapolis, Diagnos Bersama MNC Life Dukung Proteksi Kesehatan dan Pendidikan Anak
Diagnos menekankan, akan terus mendukung kegiatan Miniapolis melalui edukasi mini talk show. Dengan begitu pihaknya dapat berkaitan dengan produk milik MNC Life. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Medical Affairs Manager PT Diagnos Laboratorium Utama , dr. Alfredo Bambang mengatakan, bahwa pihaknya akan terus mendukung kegiatan Miniapolis melalui edukasi mini talk show terkait dengan rencana untuk anak-anak. Hal itu disampaikan saatperesmian Miniapolis, tempat bermain keluarga dan anak-anak usia 0-12 tahun di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (9/12/2022).

"Jadi dari diagnos kami akan memberikan support berupa penjelasan terkait bagaimana orangtua bisa mengetahui bakat dari anak sejak dini," kata Alfred di Jakarta, Jumat (9/12/2022).



Dia menuturkan, dengan begitu pihaknya dapat berkaitan dengan produk milik MNC Life , yang dimana nantinya dapat diketahui terkait bakat dan minat si buah hati. Selain itu kata dia, juga untuk mengetahui cara mengoptimalkan bakat sang anak.

Dengan demikian, orang tua dapat mempersiapkan sang buah hati lebih baik lagi dengan menggunakan produk MNC Life.

"Dengan cara tersebut mengetahui bakat lebih dini, kita bisa sama-sama meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia dan juga kualitas anak-anak di Indonesia baik dari segi IQ dan kecerdasan emosional juga mental," bebernya.



PT Diagnos Laboratorium Utama Tbk (DGNS) adalah bagian dari BMHS (Bundamedik Healthcare System), penyedia layanan kesehatan dengan teknologi medis modern untuk masalah kesehatan ibu dan anak. Diagnos menawarkan beberapa produk dan layanan: laboratorium klinis, laboratorium genomik, dan Homecare Diagnos.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2230 seconds (0.1#10.140)