Cek Persiapan Akad Nikah Kaesang, Erick Thohir Sempat Debat Soal Celana Jeans

Sabtu, 10 Desember 2022 - 09:26 WIB
loading...
A A A
Pada kesempatan itu, Erick pun memiliki secercah harapan untuk Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono. Ia berharap ketika Kaesang dan Erina sudah sah menjadi suami istri, keduanya dapat saling menghormati. Sebab menurut Erick, tidak ada pernikahan yang sempurna.

"Yang paling penting dalam berkeluarga itu kan saling menghormati antara dua pasangan tidak ada yang namanya pernikahan itu sempurna. Pasti kita banyak kekurangan. Menjaga Kesempurnaan pernikahan itu kalau ada yang salah harus saling mengakui. Alhamdulillah kayak sendiri insya Allah tahun depan 25 tahun, mudah-mudahan," ungkap Erick.

Senada, Wishnutama pun juga memiliki harapan yang sama. Ia berpesan, agar kedua sejoli itu bisa menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain. Dia juga berharap, hubungan suami istri Kaesang dan Erina bisa langgeng.

"Berharap langgeng ya. Terus yang penting juga bisa menerima kekurangan pasangan satu sama lain karena kekurangan bisa dianggap berlebihan jadi itulah yang buat saya membuat segala sesuatu menjadi langgeng," ucapnya.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)