Cek Persiapan Akad Nikah Kaesang, Erick Thohir Sempat Debat Soal Celana Jeans

Sabtu, 10 Desember 2022 - 09:26 WIB
loading...
Cek Persiapan Akad Nikah Kaesang, Erick Thohir Sempat Debat Soal Celana Jeans
Ada momen unik saat Menteri BUMN Erick Thohir meninjau secara langsung persiapan lokasi akad pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Pendopo Agung Royal Ambarukmo. Foto/Dok
A A A
SOLO - Ada momen unik saat Menteri BUMN, Erick Thohir meninjau secara langsung persiapan lokasi akad pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Pendopo Agung Royal Ambarukmo. Dimana Erick Thohir danWishnutama sempat berdebat soal celana Jeans.



Saat salah satu media televisi swasta ingin mewawancarai Erick perihal persiapan, ia tak mau sendiri. Alhasil dia mengajak teman akrabnya yakni Wishnutama untuk bersama-sama menjelaskan progres tempat akad nikah putra Presiden Joko Widodo itu.

Namun, saat itu Wishnutama menolak, karena dirinya sedang tidak mengenakan celana formal. Tetapi berkat bujuk rayuan Erick, akhirnya Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu bersedia untuk menemani Erick.

"Tam, lu jalan sama gua," ajak Erick, dikutip dari Instagram pribadinya @erickthohir, Sabtu (10/12/2022).

"Gua pakai celana jeans," saut Wishnutama.
"Gua (juga) pakai jeans," jawab Erick.
"Bukan, itu," bantah Wishnutama.
"Ini Jeans," tegas Erick.



Setelah, keduanya beradu tanggapan perihal memastikan celana yang dikenakan, Erick dan Wishnutama akhirnya memulai sesi wawancara dengan wartawan. Menteri BUMN itu menjelaskan rinci persiapan dan hal-hal yang akan disajikan di pendopo tersebut.

Salah satu yang diterangkan, bahwa di Pendopo Agung Royal Ambarukmo itu akan dimuat oleh 250 tamu yang berasal dari keluarga besar kedua mempelai, dan 50 untuk tamu undangan.

"Di pendopo ini lebih kepada kepada keluarga. 250 ini keluarga. Benar-benar keluarga. 50 undangan berbeda dengan yang di Solo bagaimana masyarakat dilibatkan dan juga para tamu dari berbagai daerah," jelas Erick.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)