Meriah! Hari Pertama WMM Fest 2022 Bertabur Bintang, Sajikan Kuliner serta Fashion Kekinian

Sabtu, 10 Desember 2022 - 17:00 WIB
loading...
Meriah! Hari Pertama WMM Fest 2022 Bertabur Bintang, Sajikan Kuliner serta Fashion Kekinian
WWM Fest yang berlangsung dari 9-11 Desember 2022 merupakan bagian dari puncak acara Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2022) (Photo MPI/Yulianto).
A A A
JAKARTA - Mau merasakan seru-seruan bersama pelaku UMKM binaan Bank Mandiri, sambil mencicipi jajanan street food dan belanja handcraft atau fashion kekinian? Langsung saja kunjungi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) Fest 2022 di Plaza Barat Senayan, Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Di WMM Fest 2022 tersedia jajanan street food di booth-booth Menantea, Dapur Ayi Nasi Bakar, Dimsum Kedai Umi Firza, Mamabi, Papa Buncit, hingga Noonaku Signature, dan lainnya.

WWM Fest 2022 yang berlangsung dari tanggal 9-11 Desember 2022 ini merupakan bagian dari puncak acara Wirausaha Muda Mandiri dan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)/CSR Bank Mandiri. VP CSR Center Department Bank Mandiri Diwangkoro A. Ratam mengatakan, dalam WMM Fest tidak hanya sebatas perlombaan bagi para peserta saja, namun masyarakat juga dapat merasakan langsung keseruan serta memperoleh ilmu baru dalam acara WMM Fest 2022.

"Dalam WMM Fest ini kami menghadirkan seluruh mitra binaan terbaik Bank Mandiri. Kami hadirkan juga para finalis WMM 2022 dan alumni WMM, serta beragam hiburan dan sarana edukasi bisnis bagi masyarakat, khususnya generasi muda,” tuturnya.

Selain aneka expo produk-produk lokal persembahan finalis WMM dan UMKM Binaan, banyak keseruan yang bisa kamu dapat saat gelaran di WMM Fest 2022 yang mengusung tema Proud to be Entrepreneur ini. Event ini dirangkai dengan talkshow fashion show, food festival, hingga fasilitas seni, olah raga, dan lainnya.

WMM Fest hari pertama dimeriahkan dengan Mural Performance dari Guntur Wibowo, aktivitas booth dari Top 16, UKM Binaan Mandiri dan Unit Bisnis Mandiri Livin’ by Mandiri.

Sharing session para pelaku usaha melalui talkshow
Meriah! Hari Pertama WMM Fest 2022 Bertabur Bintang, Sajikan Kuliner serta Fashion Kekinian

Para pengunjung WMM Fest tampak antusias mengikuti jalannya sesi tanya jawab dalam talkshow bertema Boga. (Photo MPI/Yulianto).

Talk show di hari pertama bertemakan Boga, menghadirkan Santhi Serad (Praktisi Kuliner) dan Rizka Wahyu Romadhona (1st Winner WMM 2012, Owner Lapis Talas Bogor Sangkuriang) sebagai pembicara.

"Kalau usaha kita mau maju, kita harus berani mengembangkan produk, mengangkat local content, serta management team. Fokus, konsisten, dan jaga kualitas produk menjadi kunci usaha kita maju dan berkembang," tutur Rizka saat sesi tanya jawab dengan pengunjung.

Sementara Santhi memberikan motivasi kepada audience untuk memberikan tips-tips sekaligus motivasi dalam mengembangkan usaha boga, “Indonesia itu memiliki sumber daya alam yang sangat harus kaya, Indonesia itu adalah mega biodiversity di dunia. Jadi, kita harus bisa mengulik dari bahan pangan lokal apa yang bisa kita explore,” tuturnya.

Talk show berikutnya yang bertemakan teknologi, menghadirkan pembicara Adi Sumaryadi (CTO Hotel Mu dan Founder myPangandaran) dan Bong Defendi (2nd Winner WMM 2018, Founder dan CEO ZendMoney). Talkshow ini juga disambut antusias para pengunjung. Kedua praktisi UMKM ini membagikan tips mereka dalam berbisnis di era digital.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2894 seconds (0.1#10.140)