WMM Fest 2022 Sukses Jadi Wadah Karya Anak Muda Indonesia

Minggu, 11 Desember 2022 - 19:50 WIB
loading...
A A A
Tidak hanya itu, mereka juga menceritakan tentang jatuh bangun usahanya selama pandemi dan memberikan tips seputar usaha.

“Bisnis yang bagus ngga cuma ngomongin soal profit, kita juga harus ada pengembangan manusianya atau people dan juga planetnya. Tapi, itu semua harus disampaikan lewat story. Kalau kita ngga sampaikan ke masyarakat, orang ngga akan tau itu apa,” ujar Diwangkoro.

Penampilan para Bintang
Setelah talkshow selesai, acara dilanjutkan dengan penampilan dari para bintang tamu, seperti Goodnight Electric, Rizky Febian, Kunto Aji, Barasuara, dan Evan Loss.

Pada pukul 16.00 WIB, penampilan dibuka oleh Goodnight Electric yang membawakan lagu Rocket Ship Goes. Meskipun sempat diguyur gerimis, penonton tidak kehilangan antusiasnya dan langsung menyerbu panggung.
WMM Fest 2022 Sukses Jadi Wadah Karya Anak Muda Indonesia

Penampilan Goodnight Electric disambut antusias penonton (Foto: Sutikno/MPI)

Tak lupa sang vokalis, Henry Foundation, menyapa para penonton dan penampilan dilanjutkan dengan lagu Bedroom Avenue. Lalu, giliran Vincent Rompies yang menjadi salah satu magnet para pengunjung mencoba berinteraksi dengan candaannya tentang piala dunia. Penampilan Goodnight Electric ditutup dengan lagu VCR.

Penampilan dilanjutkan oleh Rizky Febian yang membawakan tembang-tembang romantisnya, seperti Kesempurnaan Cinta, Makna Cinta, dan Cuek. Menariknya, penonton yang datang untuk menyaksikan Rizky tidak hanya dari kalangan anak muda, ada pula anak kecil dan pasangan suami istri yang telah menikah selama 12 tahun.

Sekitar pukul 19.00 WIB, Kunto Aji naik panggung diiringi oleh riuh tepuk tangan tangan dan teriakan para penonton. Dibuka dengan lagu Jakarta Jakarta, ekspektasi dan dilanjutkan oleh lagu-lagu dari album Mantra Mantra, seperti Rehat dan Pilu Membiru, Kunto Aji berhasil membius para penonton.

Kemeriahan tidak berhenti, Barasuara hadir dengan penuh energi membawakan lagu-lagu hitsnya, seperti Bahas Bahasa, Hagia, hingga Pikiran dan Perjalanan. Pada lagu Bahas Bahasa,sang vokalis Iga Massardi, mengajak salah satu penonton untuk naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama.

Acara WMM Fest 2022 ditutup oleh Evan Loss, yang berhasil membuat para penonton bernyanyi sambil bergoyang dengan hits andalannya Full Senyum Sayang.
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)