Jaringan Relawan Sandiaga Uno Bantu Ringankan Beban Ojol di Jakbar

Minggu, 18 Desember 2022 - 15:30 WIB
loading...
Jaringan Relawan Sandiaga Uno Bantu Ringankan Beban Ojol di Jakbar
Sandiaga Uno peduli para sahabat ojol. FOTO/dok.Istimewa
A A A
JAKARTA - Rumah Pemersatu Pluit 12 (RPP/P12) Sandi Uno Nasional yang berkolaborasi dengan Aksi Jaringan Sandi Uno Jakarta Barat melakukan aksi nyata membantu meringankan beban ekonomi dengan memberikan voucher BBM murah kepada driver ojol.

"Dari situ mereka bisa sisihkan yang tadinya beli bensin Rp 10.000 jadi Rp 2.000, terus ada sisa kan bisa buat nambahin uang jajan anak mereka," kata Ketua Aksi Jaringan Sandi Uno, Larry Oks, Minggu (18/12/2022).



Para ojol antusias mendapatkan BBM murah. Larry mengatakan bantuan dari Sandiaga Uno ini dinantikan. "Ini dari Pak Sandi yang tulus membantu teman-teman ojol melalui tangan-tangan kami yang turun di sini, dari bantuan ini semoga terus mengalir kepada yang membutuhkan khususnya ojol," ungkapnya.

Teguh Wiyono, salah satu penerima bantuan BBM murah mengungkapkan, bantuan dari teman-teman Sandiaga Uno sangat terasa bagi ojol, dan bisa membantu mengurangi pengeluaran. "Sangat membantu banget untuk ojol mengurangi pengeluaran, biasanya kita 2 liter Rp 20.000, ini cuma Rp 4.000 lumayan banget sisanya bisa buat beli makan," kata dia.



Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada Sandiaga Uno karena telah membuat program yang membantu masyarakat di tengah ekonomi yang sulit. Para ojol pun mengungkapkan kegiatan tersebut sangat bermanfaat, mereka menginginkan program tersebut dapat terus dilanjutkan. "Buat Pak Sandi terima kasih sudah membantu rekan-rekan ojol semua, semoga ke depan semakin sukses dan sehat selalu," ungkap Teguh.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2502 seconds (0.1#10.140)