Produk Pelangsing Milik Influencer Ternama Buka Peluang Kemitraan sebagai Distributor dan Reseller

Senin, 19 Desember 2022 - 20:02 WIB
loading...
Produk Pelangsing Milik Influencer Ternama Buka Peluang Kemitraan sebagai Distributor dan Reseller
Influencer ternama yang juga brand owner Yslim Yuanita Permana saat grand launching Yslim di Jakarta, Kamis (15/12/2022). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hadirnya pandemi Covid-19 merupakan tantangan yang berat bagi dunia usaha namun juga dapat menciptakan peluang usaha. Perlu kejelian dalam melihat peluang dan kegigihan untuk mewujudkannya menjadi sebuah bisnis yang bermanfaat sekaligus cuan.

Hal itulah yang mengilhami Yuanita Permana, figur publik yang juga pemengaruh (influencer) ternama, dalam menciptakan produk pelangsing herbal dengan merek Yslim.

Saat grand launching Yslim di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (15/12), Yuanita mengungkapkan bahwa sejak lama dirinya ingin membuat produk yang bisa bermanfaat bagi banyak orang. Ditambah kondisi pandemi yang memaksa masyarakat lebih banyak berdiam di rumah, masalah kelebihan berat badan pun mengemuka.

“Saat pandemi semua di rumah, berat badan melebar semua. Jadi saya pikir momennya pas kalau menghadirkan produk pelangsing,” ujarnya, dikutip Senin (19/12/2022).

Dengan menggandeng tim R&D, dokter, dan juga mitra dari pabrik obat herbal, Yuanita ikut menguji dan mengawasi pengembangan produk Yslim hingga terbukti efektif menjaga berat badannya sendiri.

“Mulainya sekitar bulan September 2021 dan sebelum dipasarkan saya coba dulu. Dalam sebulan turun (berat badan/BB) 5 kg, biasanya 1 kg saja susah apalagi seiring pertambahan umur,” tuturnya.

Melihat efektivitas herbal pelangsing miliknya, dia pun lantas mulai memasarkannya ke teman-teman terdekat dan efek berantai dari pemasaran dari mulut ke mulut alias word of mouth (WoM) ini pun teramplifikasi setelah produk dan testimoni dari para penggunanya diunggah di media sosial (medsos) seperti Instagram.

Walaupun mampu membayar influencer untuk mempromosikan produknya, Yuanita mengaku lebih senang dengan pengakuan yang jujur (honest testimony) dari para pengguna yang sudah merasakan sendiri manfaat Yslim.

“Setiap dari kita adalah influencer. Tidak harus punya pengikut di medsos sampai ratusan bahkan jutaan, orang di sekeliling juga kan bisa dipengaruhi oleh kita. Lewat situ mereka minum produk ini, lalu jadi lebih kurus, orang sekitarnya jadi penasaran dan bertanya, lalu akhirnya dia jadi reseller YSlim. Jadi, honest testimony itu powerful banget,” tukasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)