Profil 2 Direktur Baru Unilever Indonesia, Nurdiana Darus dan Alper Kulak

Selasa, 20 Desember 2022 - 17:09 WIB
loading...
Profil 2 Direktur Baru Unilever Indonesia, Nurdiana Darus dan Alper Kulak
Direktur baru Unilever Indonesia secara resmi telah ditetapkan beberapa waktu yang lalu oleh PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR). Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Direktur baru Unilever Indonesia secara resmi telah ditetapkan beberapa waktu yang lalu oleh PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR). Mereka adalah Nurdiana Darus dan Alper Kulak.

Adapun penetapan tersebut diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang dilakukan PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) pada 15 Desember 2022.

Baca juga : Wow, Unilever Tebar Dividen Rp7,4 Triliun

Berikut profil dua Direktur baru yang dimiliki Unilever Indonesia.

1. Nurdiana Darus

Nurdiana Darus ditunjuk sebagai Direktur dan Sekretaris Perusahaan pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Perseroan tanggal 15 Desember 2022.

Dikutip dari laman resmi Unilever, Nurdiana meraih gelar sarjana di bidang Administrasi Bisnis, jurusan Sistem Informasi Manajemen dari University of Oklahoma.

Kemudian, dia menerima gelar Master of Science di bidang Teknologi Sistem Informasi dari George Washington University.

Selain itu, Nurdiana juga pernah mengikuti pelatihan eksekutif dari John F. Kennedy School of Government di Harvard University, serta Edmund A. Walsh School of Foreign Service di Georgetown University.

Pada kariernya di Unilever, Nurdiana Darus sebelumnya pernah menempati sejumlah posisi penting. Sebut saja seperti Deputi Kepala Badan Pengelola REDD+ Indonesia, Chief Operating Officer of Landscape Indonesia (PT Bentang Alam Indonesia), Penasihat Senior untuk Sustainable Palm Oil Initiative (SPOI) dari Program Pembangunan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNDP), hingga Direktur Rainforest Alliance, Inc untuk Asia Tenggara.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3232 seconds (10.55#12.26)