Optimisme Menjadi Pemimpin Pasar Industri Facility Management

Selasa, 20 Desember 2022 - 22:42 WIB
loading...
Optimisme Menjadi Pemimpin Pasar Industri Facility Management
Pelaku industri facility management terus mengembangkan bisnisnya. Foto/msl.ltd
A A A
JAKARTA - 2022 menjadi tahun yang begitu transformasional bagi Atalian Global Services Indonesia, perusahaan penyedia ragam solusi bisnis di berbagai sektor industri , seiring dengan langkah perusahaan yang semakin dekat pada ambisi untuk menjadi pemimpin pasar dalam industri facility management (gabungan beberapa fungsi manajemen terintegrasi). Atalian mengawali tahun ini dengan pembukaan kantor pusat baru, diikuti dengan innovation space yang mengintegrasikan teknologi dan manusia.



"Sebagai 24/7 Command Centre, kami bisa merespons keadaan darurat secara efektif, memanfaatkan teknologi terkini untuk mengoptimalkan dan merampingkan proses penyampaian layanan kami kepada pelanggan," kata Chief Executive Officer Atalian Global Services Indonesia Jeffry Johary dalam keterangannya, Selasa (20/12/2022).

Menurut Jeffy, diluncurkan April lalu innovation space telah menjadi lighthouse project untuk implementasi teknologi, yang meningkatkan efisiensi bagi lebih dari 11.000 anggota tim di Atalian Indonesia. Hal ini terwujud melalui analitik data yang dimanfaatkan dalam menghadapi tantangan pada produktivitas, keberlanjutan, dan manajemen tenaga kerja.

Optimisme Menjadi Pemimpin Pasar Industri Facility Management

CEO Atalian Global Services Indonesia Jeffry Johary

Tahun ini, Atalian Global Services Indonesia juga telah menguatkan komitmen dalam tanggung jawab sosial. Sejumlah program yang mereka lakukan di antaranya mempromosikan kesadaran perilaku hidup bersih di tempat publik, kegiatan donor darah, hingga keterlibatan dalam tim tanggap darurat penanganan bencana alam.



"Dengan mengusung tema ‘Ready for Takeoff’, kami sangat antusias menyampaikan layanan yang berstandar internasional kepada klien, yang jumlahnya saat ini semakin bertambah. Hal ini selaras dengan target kami dalam menyediakan peluang kerja yang lebih luas lagi, serta terus melakukan pengembangan terhadap karyawan," tandas Jeffry.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1694 seconds (0.1#10.140)