Bantu Ringankan Beban Korban Cianjur

Jum'at, 23 Desember 2022 - 00:33 WIB
loading...
Bantu Ringankan Beban Korban Cianjur
Sahabat Bantu mendirikan tenda dan menyalurkan bantuan untuk korban bencana gempa di Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. FOTO/dok.Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Bantu Indonesia Bersama (Bantu) melaksanakan program sosial perusahaan dengan menyalurkan bantuan untuk korban gempa Cianjur. Bantu menyalurkan hasil donasi senilai Rp18,8 juta.

"Bantuan dari Sahabat Bantu bermanfaat dan memenuhi kebutuhan darurat yang diperlukan para korban gempa bumi Cianjur. Korban gempa bumi di wilayah Cugenang kini terbantu dengan adanya tenda pengungsian dan fasilitas lainnya. Mewakili warga Cugenang, kami berterima kasih atas segala bentuk bantuan yang telah disalurkan," tutur Roni, warga Desa Gasol, Cugenang, melalui pernyataannya, Kamis (24/12/2022).



Berdasarkan laporan, Bantu menyalurkan bantuan berupa 3 tenda pengungsian, 100 buah kasur palembang, 100 selimut, lampu penerangan darurat, kipas angin, kabel listrik, obat-obatan, kebutuhan sanitasi seperti sabun, shampoo, sikat gigi dan pasta gigi.

Diharapkan, bantuan yang telah tersalurkan kepada korban gempa bumi Cianjur dapat bermanfaat dan membantu para korban untuk pulih dari keterpurukan akibat bencana alam yang menimpa.

"Semoga dengan bantuan dari Sahabat Bantu yang sudah terkumpul dan kami salurkan ke warga Cugenang, dapat mengembalikan semangat para korban untuk bangkit, serta menginspirasi lebih banyak masyarakat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," tutur Direktur Operasional PT Bantu Indonesia Bersama, Reda Sandharan.



Sahabat Bantu menyediakan layanan konsultasi program sosial perusahaan (Corporate Social Responsibilty/CSR) dan donasi. Layanan yang disediakan berupa perencanaan dan program sosial perusahaan.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)