WSBP Raih Kontrak Baru Rp1,37 Triliun Pasca Restrukturisasi

Kamis, 29 Desember 2022 - 20:26 WIB
loading...
A A A
Diikuti, proyek Jalan Tol Pasuruan - Probolinggo Seksi 4, proyek Jalan Tol Kayu Agung - Palembang - Betung II Seksi 2, Jalan Tol Cibitung - Cilincing Seksi 2, Ramp On Off Becakayu, proyek Pengaman Pantai KEK Tanjung Lesung, Masjid Raya Sheikh Zayed Solo, Rumah Pompa PIK, dan proyek lainnya.

FX Poerbayu menambahkan, WSBP juga telah menyelesaikan proyek modular untuk Savasa Residence, Cikarang, yang bekerja sama dengan perusahaan swasta PT Panahome Deltamas Indonesia.

Modular sendiri merupakan produk inovasi perusahaan yang ditujukan untuk pembangunan hunian berlantai 2. Dalam pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara pun menjadi potensi pasar produk modular atau prefabricated building bagi anak usaha PT Waskita Karya Tbk ini.



Tidak hanya dari sisi nilai kontrak, WSBP berhasil mencatatkan nilai ekuitas sebesar Rp2,5 triliun. Catatan positif ini sebagai bagian dari perbaikan kondisi fundamental perusahaan.

Ekuitas positif sangat vital bagi WSBP untuk dapat berpartisipasi dalam proses tender yang diadakan oleh pelanggan pemerintah, BUMN, ataupun swasta.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)