Raih PROPER Emas Bukti Keseriusan Bio Farma Mengelola Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Kamis, 29 Desember 2022 - 15:57 WIB
loading...
A A A
Direktur Utama Bio Farma, Honesti Basyir menyampaikan, bahwa apresiasi yang diberikan pemerintah melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan tersebut adalah bukti keseriusan Bio Farma dalam berkontribusi secara optimal dalam pengelolaan lingkungan dan pemberdayaan masyarakat.

"Selain itu menjadi suntikan motivasi bagi kami untuk terus berkomitmen memberikan yang terbaik dan memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada masyarakat," kata Honesti.

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya saat menyampaikan, sambutannya mengungkapkan PROPER dimaksudkan untuk mendorong dunia usaha dapat meningkatkan kinerja pengelolaan lingkungannya terus berkembang dan mengalami proses perbaikan secara berkelanjutan sesuai dengan perkembangan di tengah masyarakat menurut kebutuhan dan perkembangan ilmu pengetahuan.

"Penilaian PROPER dilakukan oleh dewan pertimbangan PROPER yang imparsial dan independen beranggotakan dari unsur akademisi dan tokoh masyarakat dengan variabal penilaian yang berkembang dari waktu ke waktu yang disusun secara konseptual," kata Siti Nurbaya.

Dalam rangkaian Penghargaan PROPER, Bio Farma mendapatkan juara ke-2 untuk penghargaan video pengembangan masyarakat terbaik PROPER 2022. Penghargaan PROPER 2022 turut dihadiri oleh Ketua Dewan PROPER, para Pimpinan Perusahaan dan BUMN.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)