Pacu Inovasi di Industri Bedding Nasional, DAP Luncurkan Learning Center

Rabu, 04 Januari 2023 - 22:12 WIB
loading...
A A A
Menurut Aria, saat ini seluruh bisnis DAP sesuai dengan ISO 9001 2015. Jika perusahaan telah mendapatkan sertifikasi tersebut, maka dapat dikatakan telah sesuai dan memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen mutu.

Dia menambahkan, perusahaan yang telah menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001 dapat meningkatkan kepuasan dan kepercayaan konsumen, memotivasi karyawan, dan menciptakan budaya perbaikan secara berkelanjutan.

Berdasarkan hal tersebut, seluruh pelatihan dan pembelajaran di DAP Learning Center mengacu pada standar mutu ISO 9001 2015.



Sebagai wadah pengembangan karyawan, DAP Learning Center tidak hanya melakukan proses pelatihan, namun juga membangun sebuah sistem dan infrastruktur yang dapat memetakan dan memfasilitasi pelatihan yang dibutuhkan setiap karyawan DAP.

“Kami berharap dengan hadirnya DAP Learning Center, DAP dapat terus menjadi market leader di industri bedding serta selalu memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan melalui karyawan-karyawan terbaik yang kami miliki,” kata Head of Human Capital Management DAP Jeffrey Pratama.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2238 seconds (0.1#10.140)