Podcast Aksi Nyata Perindo: Work From Home Jadi Peluang Membuka Usaha

Sabtu, 07 Januari 2023 - 20:26 WIB
loading...
Podcast Aksi Nyata Perindo: Work From Home Jadi Peluang Membuka Usaha
Pengusaha muda Muhammad Azra Adma Rizki dalam acara Podcast Aksi Nyata Perindo, Sabtu (7/1/2023). FOTO/Tangkapan Layar/Youtube
A A A
JAKARTA - Pengusaha muda Muhammad Azra Adma Rizki memanfaatkan work from home (WFH) selama pandemi Covid-19 untuk berbisnis. Menurutnya masa pandemi bukan masa sulit, melainkan waktu untuk mencari peluang.

Hasilnya, saat ini dia telah menjalani dua bisnis, yakni bisnis pods dan otomotif. Untuk bisnis pods, dia membuka franchise berupa booth. "Sementara itu, untuk barang-barang otomotif, saat ini saya mengimpor barang dari Singapura," kata dia dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Sabtu (7/1/2023).


Dia menuturkan, bisnisnya bisa berjalan dengan baik karena produknya merupakan barang yang menjadi kebutuhan masyarakat. Pods saat ini digandrungi oleh anak-anak muda. "Selain itu, saya juga nge-list semua barang yang memang dibutuhkan masyarakat di setiap harinya seperti lap mobil," ujarnya.

Baca Juga: Podcast Aksi Nyata: Pemuda Perindo Bagikan Tips Hadapi Resesi

Sementara menghadapi ancaman resesi global, Azra menyatakan, itu akan menjadi tantangan yang harus disikapi dengan bijak oleh para pengusaha.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2407 seconds (0.1#10.140)