Jadi Pegawai Kantor Pajak hingga Bankir, 4 Kucing Viral Ini Bikin Gemes

Selasa, 10 Januari 2023 - 17:22 WIB
loading...
Jadi Pegawai Kantor Pajak hingga Bankir, 4 Kucing Viral Ini Bikin Gemes
Viral kucing menjadi pegawai kantoran. Foto/perupadata
A A A
JAKARTA - Ternyata tidak hanya manusia saja, kini kucing pun bisa menjadi pegawai kantoran, bahkan di kantor BUMN maupun pemerintahan sekalipun. Aksi menggemaskan mereka menjadi viral di kalangan netizen.



Dilansir dari @perupadata di Instagram, 4 kucing ini juga "bekerja" di kantor-kantor pemerintahan dan BUMN.

"Menemani keseharian para pegawai sedari anakan, eh mereka diberikan ID card juga. Bahkan beberapa mendapat "jabatan" lucu-lucuan," dikutip MNC Portal dari Perupadata di Jakarta, Selasa (10/1/2023).

Pertama adalah Soleh (@solehthecat), yang bekerja di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Serpong, Tangerang. Dia menjabat sebagai Penyuluh Ahli Meow.

Kemudian, kucing kedua adalah Kokom (@kokom.kucingpupr) yang bekerja di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Kokom yang menjabat sebagai Pranata Teknis Perkochengan memiliki nama panjang Ceuceu Kokom Karedok Leunca Harum Mewangi Sepanjang Jalan, Bendungan dan Perumahan. Sosoknya pun tak kalah populer dari Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Kucing ketiga adalah Kristina (@krisstina_lrtss) yang bekerja sebagai Pengelola Perkucingan di Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumatra Selatan. Bahkan, sosok Kristina disebut-sebut sebagai inspirasi maskot LRT Sumsel, KRISS.

Kucing viral keempat adalah sosok bankir, yakni Enok (@____enok) yang sempat viral di TikTok. Dia bekerja sebagai pegawai 'profesional' di Bank Mandiri, yaitu di Kantor Cabang Bank Mandiri di Bandung Braga.

Kegemasan empat ekor kucing ini pun menuai berbagai reaksi dari para netizen. "Menilai dari raut muka Kristina dapat disimpulkan kalau beliau perlu ambil cuti agar bisa healing," ujar akun @yoland_handoko.

"Kucing2 semakin di depan, tp kucing gw masih pengangguran, rekrut dong biar ga goleran jd beban keluarga ni," tulis akun @denisafitriani24.



"Kristina dan Kokom perlu cuti," ucap akun @asriamongpraja.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)