Gandeng MotionPay, Ultra Voucher Beri Kemudahan Transaksi Non Tunai

Kamis, 12 Januari 2023 - 20:04 WIB
loading...
Gandeng MotionPay, Ultra Voucher Beri Kemudahan Transaksi Non Tunai
Direktur Ultra Voucher Riky Boy H. Permata mengungkapkan kerja sama MotionPay dengan Ultra Voucher akan memberikan banyak kemudahan dalam bertransaksi. FOTO/MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Direktur Ultra Voucher Riky Boy H. Permata mengatakan Ultra Voucher memberikan solusi layanan transaksi non tunai kepada masyarakat. Dengan menggandeng MotionPay akan memberikan banyak kemudahan.

"MNC dan Ultra Voucher memiliki spirit yang sama, memberikan solusi digital dan cashless transaction bagi masyarakat," kata Riky saat melakukan penandatanganan kerja sama antara MotionPay dengan Ultra Voucher di Gedung MNC Financial Centre, Kamis (12/1/2023).



Dia mengatakan kerjasama yang dijalin antara Ultra Voucher dan MotionPay sangat menarik, sebab bisa memberikan manfaat yang lebih dan pengalaman belanja yang berbeda bagi masyarakat khsusnya para pengguna MotionPay. "Kita sama-sama ingin memberikan yang terbaik buat masyarakat. Jadi kita spirit-nya sama-sama ingin memberikan value lebih dalam pengalaman bertransaksi dan masyarakat sudah bisa memiliki penambahan opsi dalam berbelanja," ujarnya.

Riky berharap, kerja sama yang dijalin dengan MotionPay bisa berlanjut bukan hanya soal layanan voucher, tapi juga bisa merambah ke produk-produk lain. "Harapannya, ini tidak hanya berhenti di voucher, ke depan mungkin ada pengembangan fitur-fitur baru yang bisa kita kolaborasikan," kata dia.


Sebagai informasi, MotionPay secara resmi telah berkolaborasi dengan Ultra Voucher untuk menyediakan berbagai pilihan voucher digital, langsung dari aplikasi MotionPay. Kerja sama tersebut ditandatangani langsung oleh Managing Director MotionTechnology, Jessica Tanoesoedibjo dan Direktur Ultra Voucher, Riky Boy H. Permata di MNC Financial Center.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3815 seconds (0.1#10.140)