Ikuti Webinar Gratis MNC Sekuritas BTS 2023: Budgeting Taat Syariah

Jum'at, 13 Januari 2023 - 09:41 WIB
loading...
Ikuti Webinar Gratis MNC Sekuritas BTS 2023: Budgeting Taat Syariah
Bagaimana cara mengatur anggaran yang halal dan sesuai dengan prinsip syariah? Segera daftar Webinar MNC Sekuritas BTS 2023: Budgeting Taat Syariah pada Jumat (13/1/2023) pukul 16.00 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan.

Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa memberikan edukasi seputar pasar modal, salah satunya melalui program edukasi pasar modal syariah.

Apakah Anda merasa kesulitan dalam mengatur anggaran dana untuk kebutuhan hidup sehari-hari ataupun untuk berinvestasi? Apabila Anda merasa kesulitan, bisa jadi anggaran keuangan Anda belum berjalan dengan maksimal.

Oleh dari itu, Anda dapat membenahi cara budgeting yang berprinsip pada syariah Islam agar hidup menjadi lebih sejahtera dan berkah.

Lantas, bagaimanakah cara mengatur anggaran yang halal dan sesuai dengan prinsip syariah? Segera daftarkan diri Anda dalam Webinar MNC Sekuritas “BTS 2023: Budgeting Taat Syariah” pada Jumat (13/01/2023) pukul 16.00 WIB bersama Founder Sharfin Jauhar Fikri, dipandu oleh Investment Gallery Officer MNC Sekuritas Sasha Dwi Rahayu.



Menangkan doorprize akun Virtual Trading dengan Deposit Rp100 juta yang aktif selama 3 bulan untuk 3 pertanyaan terbaik, serta E-Sertifikat untuk seluruh peserta. Daftarkan diri Anda melalui bit.ly/EdukasiMNCS

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience.



Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #MotionTradeSyariah #WebinarMNCSekuritas

(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2614 seconds (0.1#10.140)